Kamis, 18 Juli 2013

Beranda » » Pemakaman, Ayah Cory Monteith Tidak Diundang

Pemakaman, Ayah Cory Monteith Tidak Diundang

Pemakaman, Ayah Cory Monteith Tidak Diundang

Seorang aktor dan musisi yang terkanal dalam perannya di seria Televisi Glee, Cory Monteith meninggal dunia di Hotel Pacific Rim, Kanada. Aktor ini diduga meninggal karena overdosis. justjared.com

TEMPO.CO, Vancouver - Jenazah mendiang aktor Cory Monteith akhirnya dimakamkan dengan cara dikremasi. Proses kremasi yang berlangsung Selasa, 16 Juli 2013 di Kanada ini berlangsung tertutup. Bahkan ayah Cory, Joe Monteith, tidak diundang untuk menyaksikan proses pemakaman anaknya.

Menurut TMZ, pada saat proses kremasi aktor yang meninggal Sabtu, 13 Juli 2013, ini Lea Michele dan keluarga dari ibu Corry, Ann, terlihat hadir. "Aku sangat sedih," ujar Joe kepada People, 17 Juli 2013.

Menurut Joe, yang berpisah dengan ibu Cory, dia sudah siap untuk pergi untuk melihat anaknya terakhir kalinya. "Aku hanya perlu tahu dimana dia (Cory) disemayamkan dan tidak ada yang mengatakan kepadaku sampai semua sudah terlaksana," tambahnya.

Cory Monteith, yang dikenal lewat serial Glee, meninggal karena keracunan heroin dan alkohol. Menurut Joe, bukti bahwa ada heroin dalam tubuh anaknya membuatnya terkejut. "Aku pikir itu tidak akan terjadi padanya, aku benar-benar tidak tahu situasi sesungguhnya dan aku tidak bisa berkomentar kalau tidak tahu," papar Joe lagi.

DEWI RETNO

Berita Lain:
Lea Michele: Terima Kasih untuk Dukungannya
Liam Gallagher Digugat Wanita yang Dihamilinya
Ustad Solmate Senang Pimpin Salat di Pelataran

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/18/219497407/Pemakaman-Ayah-Cory-Monteith-Tidak-Diundang