Rabu, 17 Juli 2013

Beranda » » Robert Downey Jr. Bakal Jadi Pinokio Sekaligus Geppeto di 'Pinocchio'

Robert Downey Jr. Bakal Jadi Pinokio Sekaligus Geppeto di 'Pinocchio'

Robert dipertimbangkan untuk bermain sebagai Pinokio sekaligus Geppeto di film yang rencananya akan diarahkan Ben Stiller itu.

WowKeren.com - Aktor yang satu ini memang selalu berhasil menarik perhatian fansnya. Setelah sukses dengan franchise "Sherlock Holmes" dan "Iron Man", kini Robert Downey Jr. dikabarkan tengah menyiapkan film versi live "Pinocchio". Yang menarik, di film itu Robert mungkin akan beradu akting dengan dirinya sendiri.

Pasalnya, pihak produksi mempertimbangkan untuk memberikan peran Pinokio dan Geppeto sekaligus pada aktor berusia 48 tahun ini. Sebenarnya, rencana pembuatan "Pinocchio" sudah muncul sejak lama. Saat itu Warner Bros. Pictures berencana mempertemukan Robert dengan sutradara Tim Burton.

Namun dalam sebuah wawancara, Robert mengaku lebih suka jika menggarap proyek itu bersama Ben Stiller. Kini kabarnya Warner Bros. telah setuju untuk memberikan kursi sutradaranya pada Ben yang pernah beradu akting dengan Robert di film "Tropic Thunder".

Sayangnya kabar peran dobel Robert ini masih belum dikonfirmasi oleh Warner Bros. sampai sekarang. Saat ini rencana pembuatan film versi live "Pinocchio" masih dikembangkan dan akan diumumkan lebih lanjut di masa datang. (wk/rs)

Berita Pinocchio lainnya :
• Robert Downey Jr. Ajak Ben Stiller Garap Film 'Pinocchio'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037587.html