Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Jupe Main Film Horor di `Perawan Seberang`

Jupe Main Film Horor di `Perawan Seberang`

TEMPO.CO, Jakarta - Julia Perez alias Jupe kembali berperan dalam film bergenre horor. Kali ini Jupe berperan sebagai gadis Dayak dalam film berjudul `Perawan Seberang`.
 
Padahal, setelah sukses membintang film Gending Sriwijaya pada awal 2013, Jupe sempat mengatakan ia tak ingin lagi bermain dalam film horor yang hanya menonjolkan keseksian tubuhnya.

Ternyata menurut Jupe, dia sudah mengikat komitmen dengan film ini lebih dulu dibandingkan Gending Sriwijaya. Film ini, menurut Jupe, sudah disiapkan sejak pertengahan 2012 lalu. Pembuatannya tertunda karena ada  pro dan kontra soal skenarionya.

"Jadi film ini sudah ada sebelum aku syuting Gending Sriwijaya," kata Jupe saat ditemui di XXI Planet Hollywood, Jakarta, Selasa 20 Agustus 2013.

Meski bergenre horor, menurut Jupe film terbarunya itu tidak terlalu mengekspos sisi sensual pemerannya, dan memiliki jalan cerita yang bagus. Karena itu Jupe mau menerima tawaran untuk membintangi film ini.

Di film terbarunya ini Jupe berperan sebagai Yulia, seorang perantau dari suku Dayak, Kalimantan. Jupe  dikisahkan mengalami serangkaian kesialan dalam perjalanan hidupnya.

Pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini mengaku bangga bisa berperan di filmnya ini. Karena mengangkat budaya suku Dayak, Jupe pun belajar bahasa Dayak. Selain Jupe, sejumlah artis baru seperti Cinta Ratu Nansyah dan Jeremiah Likumahua juga memperkuat casting film ini.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler:
5 Teknologi yang Mengancam Manusia
Ini Kronologi Aksi Gadis Pemotong 'Burung' 
Sidang Kasus Cebongan, Hakim dan Oditur Ketakutan
Mantan Napi Ungkap Kengerian Penjara Korea Utara
Beragam Penyebab Rupiah Terjun Bebas

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/22/111506277/Jupe-Main-Film-Horor-di-Perawan-Seberang