Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Revalina S Temat Belum Pasti Perankan Pipik

Revalina S Temat Belum Pasti Perankan Pipik

TEMPO.CO, Jakarta -Kisah hidup almarhum Ustad Jeffry Al Buchori akan dibuat ke dalam cerita layar lebar berjudul Hijrah Cinta. Pipik Dian Irawati, sebagai istri almarhum disebut menunjuk aktris Revalina S. Temat agar memerankan dirinya dalam film tersebut. Hal tersebut disampaikan langsung oleh bos Multivision Plus Picture, Raam Punjabi sebagai pihak yang akan menggarap film tersebut.

Sayangnya ketika dikonfirmasi ke pihak Revalina, melalui ibunda Reva menyatakan belum ada perjanjian mengenai keterlibatan putrinya. "Kita sudah tahu, dan sudah ngobrol tentang itu (film Hijrah Cinta)," ujar Rachmaniar, ibu Revalina ketika dihubungi, Senin 5 Agustus 2013.

Namun, dalam obrolan tersebut belum ada persetujuan lebih lanjut mengenai peran Reva sebagai Pipik, istri alamarhum Uje. "Nanti saja sepertinya, karena memang belum ada deal," kata Rachmaniar.

Menurutnya, saat ini Reva masih terlibat syuting produksi lain, dan belum ada rencana untuk syuting film Hijrah Cinta. Padahal, ditunjuknya Reva menjadi permintaan khusus dari Pipik Dian Irawati. Pipik merasa bahwa terdapat kesamaan dirinya dengan mantan kekasih Ringgo Agus Rahman tersebut, seperti kesamaan gerak gerik dan juga wajah.

Jika nantinya Reva benar membintangi film tersebut, ia akan berperan bersama dengan ibu kandung Uje, Umi Tatu. Serta akan beradu akting dengan pemeran Uje, yang disebut-sebut akan diperankan oleh Rifky Balweel.

Film ini akan mengisahkan tentang kehidupan Uje di saat muda hingga bisa menjadi seorang ustad besar yang dicintai oleh para jamaahnya, persis seperti kehidupan nyata almarhum Uje.

NANDA HADIYANTI

Terhangat:
Bom Vihara Ekayana| Mudik Lebaran| Ahok vs Lulung| Capres 2014|Anggita Sari

Terpopuler:
Vanny Rossyane: Saya Pernah Aborsi Anak Freddy
Sakti Eks Sheila On7 Belajar Islam di Tiga Negara
Apa Motif Peledak Vihara Ekayana? Ini Kata Kapolda
Akbar Tandjung Akui Elektabilitas Ical Rendah
Kronologi Ledakan di Vihara Ekayana


Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/05/219502499/Revalina-S-Temat-Belum-Pasti-Perankan-Pipik