Rabu, 07 Agustus 2013

Beranda » » Sekuel The Avengers tanpa Si Antagonis Loki

Sekuel The Avengers tanpa Si Antagonis Loki

TEMPO.CO, Los Angeles - Dalam acara Comic-Con 2013 pekan lalu, produser Kevin Feige sempat mengungkapkan kemungkinan munculnya Loki di "Avengers: Age of Ultron". Namun baru-baru ini Tom Hiddleston, pemeran Loki mengatakan bahwa karakter antagonis itu tak akan muncul di sekuel "The Avengers" tersebut.

"Loki tak ada di dalam film itu. Menurutku tak ada lagi yang bisa diberikan Loki pada 'The Avengers'," ujar Tom. "(Sutradara) Joss) telah memberiku banyak momen luar biasa di film yang pertama. Jadi itu terjadi mungkin kami akan hanya mengulanginya atau malah akan melakukannya lebih buruk di film yang kedua."

Selain itu, Tom merasa ada banyak karakter baru yang akan muncul di film yang kedua. Sehingga kemunculan Loki hanya akan membuat film itu terasa terlalu ramai.

"Aku merasa menampilkan sesuatu yang baru dan segar lebih bagus untuk 'The Avengers'," tambahnya. "Lagipula akan ada tujuh sampai delapan (superhero) di dalamnya. Dan Joss berpikir untuk menambah dua lagi, jadi film itu pasti sangat ramai. Namun aku mengalami masa-masa menyenangkan di film itu. Itu adalah momen paling bahagia dalam hidupku."

Meski tak muncul dalam "Avengers: Age of Ultron", namun Loki akan tetap hadir di "Thor: The Dark World" yang akan dirilis November mendatang. Sementara "Avengers: Age of Ultron" yang diarahkan sutradara Joss Whedon itu dijadwalkan menghiasi bioskop saat musim panas 2015.

RINA HASIR

Berita Lain:
Operasi Plastik Mengurangi Daya Tarik
Tren Berjilbab, Syari Tetap Nomor Satu
Indonesia Menjadi Pusat Mode Busana Muslim Dunia

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/06/111502682/Sekuel-The-Avengers-tanpa-Si-Antagonis-Loki