Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Titi DJ Anggap Guruh Soekarno Sebagai Guru

Titi DJ Anggap Guruh Soekarno Sebagai Guru

TEMPO.CO, Jakarta - Titi DJ mengakui bahwa rasa keingintahuannya terhadap Indonesia jadi demikian besar semenjak mengenal sosok Guruh Soekarno Putra. Baginya sosok Guruh adalah orang yang begitu kuat memiliki kecintaan terhadap budaya Indonesia.

"Saya dari perjalanan pertama kali mengikuti pagelaran Guruh sejak akhir 80-an, selain sudah dianggap sebagai guru, beliau sangat saya kagumi karena pernah sama-sama berada dalam satu perjalanan saat ke Semarang atau Surabaya," ungkap Titi saaat ditemui di FX Senayan, 21 Agustus 2013.

Selama dalam perjalanan tersebut Titi duduk di samping Guruh dan selama itu mereka terlibat dalam banyak obrolan menarik. "Kita banyak ngobrolin tentang lagu, mas Guruh kan kalau ngobrol nggak mau jauh-jauh dari budaya Indonesia, waktu itu saya masih 17 tahun, saya merasa mas Guruh sangat mencintai Indonesia dengan caranya," ujar.

Terlibatnya Titi dalam proyek seni terbaru garapan Guruh Soekarno Putra tentunya menjadi satu kebanggaan bagi dirinya. Titi turut merasakan bagaimana kondisi anak muda sekarang yang terlihat cukup berjarak dengan akar kebudayaan negerinya sendiri. "Ini juga menunjukkan bahwa mas Guruh memperhatikan anak muda saat ini," kata salah satu diva Indonesia itu.

AISHA

Berita Lain:

Ada JLo, Puff Diddy Tolak Jadi Juri American Idol

Bintang Serial Prison Break Akui Gay

Guruh Soekarno Putra Pentaskan Sri Mimpi Indonesia  

Source : http://id.berita.yahoo.com/titi-dj-anggap-guruh-soekarno-sebagai-guru-051124416.html