Jumat, 15 Maret 2013

Beranda » » Bunga Citra Lestari Kesulitan Lepas Image Ainun Habibie - Liputan6.com

Bunga Citra Lestari Kesulitan Lepas Image Ainun Habibie - Liputan6.com

Bunga Citra Lestari Kesulitan Lepas Image Ainun Habibie

Bunga Citra Lestari (Liputan6.com/ Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Sosok Ainun, mendiang istri BJ Habibie, rupanya sudah begitu melekat dengan artis Bunga Citra Lestari (BCL). Sampai-sampai, wanita yang akan menginjak usia 30 tahun pada 22 Maret nanti, mengaku kesulitan melepas image sebagai mantan ibu negara.

Sejak film epik 'Ainun Habibie' dirilis, BCL banyak menerima pujian atas penampilan aktingnya yang memukau saat memerankan sosok Ainun. Karena dinilai nyaris sempurna, BCL bahkan dianggap mewakili sosok Ainun di waktu muda.

"Memang peran itu (sebagai Ainun) sangat melekat, saya sendiri juga sangat nempel dengan karakter itu," ujar BCL saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Bagi pelantun lagu 'Cinta Pertama (Sunny)' ini, bisa memainkan karakter sebagai seorang ibu negara merupakan hal yang paling membanggakan dalam hidupnya. Apalagi, masyarakat Indonesia juga merespon dengan baik akting yang dimainkannya.

"Baru kali ini saya yang namanya main film dan akting, benar-benar jatuh cinta sama karakternya Ibu Ainun. Pengalaman yang sangat-sangat luar biasa," tukasnya.(Gie/Rom)

http://showbiz.liputan6.com/read/534832/bunga-citra-lestari-kesulitan-lepas-image-ainun-habibie