Jumat, 15 Maret 2013

Beranda » » Lifestyle Expo Digelar di JCC pada 14-16 Maret 2013 - PasarDana.com

Lifestyle Expo Digelar di JCC pada 14-16 Maret 2013 - PasarDana.com

Tampilan Situs Lifestyle Expo

Lifestyle Expo, pameran produk gaya hidup Hong Kong, digelar di Jakarta Convention Center pada 14-16 Maret 2012. Pameran tersebut diikuti oleh sekitar 200 perusahaan Hong dan bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk lifestyle Hong Kong kepada masyarakat Jakarta.

Ini merupakan kali kedua Lifestyle Expo diselenggarakan di Jakarta. Diharapkan, pameran yang akan berlangsung selama 3 hari tersebut mampu menarik perhatian para pelaku bisnis di Indonesia dan Asia Tenggara, khususnya para importir, eksportir, pebisnis ritel, pembeli di department store, serta pelaku bisnis mail order.

Tahun lalu, Lifestyle Expo di Jakarta memfokuskan penawaran 5 jenis produk yaitu elektronik, perlengkapan rumah tangga dan elektrik, busana dan aksesoris, suvenir dan pernak-pernik, serta arloji dan jam. Pameran tahun ini tak jauh berbeda, hanya saja, konsumen diberikan kesempatan untuk membeli produk dengan kuantitas terbatas (mulai dari 20 buah) melalui layanan “Small Order Zone”.

Lifestyle Expo di JCC dibuka dengan sambutan dari Hongkong SAR Government Secretary for Commerce and Economic Development, Gregory So. Dalam sambutannya, Gregory menyatakan bahwa Hong Kong ingin meningkatkan hubungan bisnis dengan Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Lebih lanjut, Gregory juga mengemukakan bahwa Lifestyle Expo ini merupakan kesempatan bagus bagi warga Jakarta untuk mengenal produk lifestyle expo dan menjalin bisnis dengan perusahaan-perusahaan Hong Kong di tengah maraknya perdagangan bebas. Diharapkan, peningkatan hubungan bisnis antara Indonesia dan Hong Kong mampu meningkatkan kesejahteraan kedua belah pihak.

Sumber: VoucherHotel.com

Berita terkait:

  1. Samsung Galaxy S IV Diluncurkan pada 14 Maret 2013
  2. Penjualan Kosmetik Impor Bisa Naik 30% pada 2013
  3. 2013, Harga Rumah di Jakarta Bisa Naik 11%
  4. Mega Bazaar Computer 2013 Digelar di 7 Kota di Indonesia
  5. Pameran Industri Tekstil Akan Digelar 19-22 April

http://pasardana.com/lifestyle-expo-digelar-di-jcc-pada-14-16-maret-2013/