Minggu, 17 Maret 2013

Beranda » » Cynthiara Alona Dinasihati Begini oleh Angelina Sondakh Saat Ketemu di Penjara - Tribunnews

Cynthiara Alona Dinasihati Begini oleh Angelina Sondakh Saat Ketemu di Penjara - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Cynthiara Alona, bintang film "Kutunggu Jandamu" itu, mendapat pengalaman berharga selama berada di penjara atau LP Wanita Tangerang, Banten.

Di sana ia bertemu Angelina Sondakh dan Wa Ode. Makanya, ia merasa tidak sendirian. Sebab, ada wanita lain yang senasib dengannya. Bahkan nasibnya jauh lebih beruntung dari mereka.

Angelina Sondakh pun membesarkan hatinya yang sempat putus asa. Ia pun terharu dinasihati Angelina agar tetap pandai bersyukur dalam segala suasana. Ia merasa terhibur, apalagi sempat ingin mengakhiri hidupnya.

"Di sana ada kak Angie (Angelina Sondakh). Dia bilang, 'harus lebih banyak bersabar. Ujian kamu itu enggak seberapa, dengan ujian yang aku alami. Kamu masih muda, jangan putus asa, perjalanan kamu masih panjang'," katanya menuturkan kembali ucapan Angie, Sabtu, (16/3/2013), di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Selama berada di LP, Cynthiara dan Angie sangat akrab. Mereka sering bertukar cerita dan saling menguatkan. "Dia sudah kaya kakak aku," ucapnya. Selain itu, Wa Ode juga acapkali memberikan dukungan secara psikologis kepadanya.

Bukan hanya itu, ia juga mendapatkan dukungan moril dari sahabatnya, Julia Perez alias Jupe. "Dia orang yang benar-benar memberi support luar biasa. Dia juga memberikan jalan keluar," tandasnya.

Klik foto-foto Cynthiara Alona santuni anak yatim piatu

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

http://www.tribunnews.com/2013/03/16/cynthiara-alona-dinasihati-begini-oleh-angelina-sondakh-saat-ketemu-di-penjara