Minggu, 17 Maret 2013

Beranda » » Cynthiara Alona Tak Malu Dibilang Mantan Narapi - Harian Terbit

Cynthiara Alona Tak Malu Dibilang Mantan Narapi - Harian Terbit

Senin, 11 Maret 2013 10:14 WIB

Cynthiara Alona Tak Malu Dibilang Mantan Narapi

Jesuka â€" HARIAN TERBIT

Cynthiara Alona

MODEL dan artis Cynthiara Alona akhirnya menghirup udara bebas setelah mendekam selama satu minggu, terkait penggunaan paspor palsu. Rencananya Alona ingin pergi ke Ancol untuk membuang sial.

Pasca bebas dari Lembaga Pemasyarakat Wanita Tangerang, artis Cynthiara Alona mengaku belum memastikan akan kembali menekuni profesinya sebagai artis atau tidak. “Yang pasti saat ini saya masih trauma dengan masalah ini. Saya belum tahu kapan akan kembali beraktivitas” kata Alona ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Minggu (10/3).

Namun alona mengaku punya rencana ingin pergi ke Ancol untuk membuang sial. “Aku mau ke Ancol sama sahabatku, katanya sih untuk buang sial. Aku sih ngikutin aja,” ujarnya.

Lebih lanjut Alona mengungkapkan pengalamannya selama berada di tahanan. Menurutnya, selama didalam penjara dirinya sedih dan merana. “Yang pasti sedih dan merana. Sampai aku nggak kepikiran aktivitas ke depan, aku hanya bisa berdoa dan berdoa untuk bisa secepatnya keluar penjara,” ungkap Alona.

Alona juga mengaku dirinya tidak canggung dengan statusnya sebagai mantan narapidana. Alona tetap percaya diri jika kelak kembali berkarier di dunia hiburan.
“Aku nggak canggung dengan status itu (bekas narapidana), sebab aku di sana. (penjara) tidak merasakan kalau aku orang jahat, ” kata Alona.

Selama dalam tahanan Alona mengaku mendapat pembelajaran diri buat melangkah kedepannya. “Jadi menurut aku jangan berpandangan buruk kepada orang yang pernah masuk penjara,” katanya.

Seperti diberitakan, Alona menjalani hukuman tiga bulan penjara karena divonis bersalah terbukti menggunakan paspor palsu. Perkaranya diputus Pengadilan Negeri Tangerang pada 10 Desember 2012, dengan ganjaran hukuman tiga bulan penjara dan denda Rp 10 juta.

Editor â€" Maghfur Ghazali

Baca Juga

http://www.harianterbit.com/2013/03/11/cynthiara-alona-tak-malu-dibilang-mantan-narapi/