Kamis, 14 Maret 2013

Beranda » » Fatin & Shena Dapat Nasihat Ini - Okezone

Fatin & Shena Dapat Nasihat Ini - Okezone

Alan Pamungkas - Okezone
Kamis, 14 Maret 2013 17:36 wib

Shena & Fatin (Foto: Muhammad Luthfi)

Shena & Fatin (Foto: Muhammad Luthfi)

JAKARTA â€" Masuk sepuluh besar X Factor Indonesia (XFI), semua kontestan berkompetisi lebih ketat lagi. Agar berhasil melalui kondisi itu, para pelatih memberi nasihat bagi anak didiknya

Tak terkecuali Fatin Shidqia dan Shena Malsiana, yang mendapat nasihat dari pelatih koreografernya, Ningrum. Pelatih dari sanggar Lolipop ini memberikan pembekalan kepada kontestan dari kategori girls under 26 itu.

"Disiplin, menghargai diri sendiri menyadari bahwa kalian di X Factor merupakan kesempatan emas yang tidak bisa diraih semua orang. Jangan terbuai dengan semua ini, harus dimaksimalkan dengan sebaik mungkin," ungkap Ningrum, di sela-sela latihan koreografi, belum lama ini.

Bagi Ningrum, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperhatikan Shena dan Fatin. Yang paling penting bagi Ningrum menghargai pencapaian semua ini dengan baik agar tidak mengecewakan para pendukung yang telah mem-vote kontestan.

"PR yang harus diselesaikan adalah bagaimana menghargai diri sendiri, menghargai orang yang membantu, bertanggung jawab dengan orang yang telah mem-vote kontestan, supaya mereka tidak kecewa," imbuhnya.

Secara teknis, kontestan dengan mentor Rossa itu telah banyak mengalami kemajuan dari segi koreografi. Shena yang merupakan mantan dancer mampu berkembang dengan cepat. Sementara Fatin, yang dari awalnya malu kini sudah berani bergerak tanpa harus kehilangan kontrol.

Bagaimanakah penampilan Shena dan Fatin besok? Kejutan apalagi yang akan mereka berikan. Saksikan XFI, Jumat 15 Maret 2013, mulai pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://music.okezone.com/read/2013/03/14/386/775908/fatin-shena-dapat-nasihat-ini