Kamis, 14 Maret 2013

Beranda » » Pekan Ini Fatin Bakal Ngerock - Okezone

Pekan Ini Fatin Bakal Ngerock - Okezone

Alan Pamungkas - Okezone
Kamis, 14 Maret 2013 10:12 wib

JAKARTA- Kejutan selalu terjadi di panggung X Factor Indonesia. Kali ini kejutan akan datang dari finalis Fatin Shidqia Lubis. Gadis imut itu akan menyanyikan lagu rock di era 1990-an.

Lagu apa yang akan dibawakan, Fatin masih merahasiakannya. Dia berharap penggemarnya akan menonton aksinya Jumat malam nanti.

"Aku akan membawakan lagu yang hits di eranya.  Aku suka lagunya karena asik dan lagunya ngerock gitu, nanti nonton yah, aku akan ngerock," ajak Fatin saat berbincang dengan tim website X Factor Indonesia, Rabu (13/3/2013).

Fatin mengaku tidak ingin aksinya kali ini mengecewakan mentornya, Rossa dan penonton di rumah. Sebab itu, dia pun berlatih secara maksimal.

"Sudah latihan vokal, terus aransemen lagu dibedakan sesuai karatekter dan juga bakal menyiapkan koreografi yang sesuai lagu, insya Allah tidak akan mengecewakan," harapnya.

Persiapan Fatin semakin maksimal karena semua kendala-kendala yang dihadapi sudah diatasi bersama tim dari mentor. "Semua on track, cuma ada permasalahan nada-nada harus ada penekanan lebih  agar sedikit ngerock," pungkasnya.

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Terimakasih atas bantuan Anda melaporkan komentar ini.

http://music.okezone.com/read/2013/03/14/386/775579/pekan-ini-fatin-bakal-ngerock