Senin, 18 Maret 2013

Beranda » » Finalis Miss Celebrity 2011 Jauhi Junk Food - Tribunnews

Finalis Miss Celebrity 2011 Jauhi Junk Food - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA â€" Sejak tiga tahun terakhir, Disky Pristia Ayu (23) mulai menjalani pola hidup sehat. Fotomodel yang sebelumnya kerap menyantap junk food dan soft drink ini, sekarang sudah ditinggalkannya.

Finalis Miss Celebrity 2011 ini mengatakan, menyantap junk food itu memang enak di lidah. Tapi efeknya baru akan dirasakan beberapa tahun kemudian. Antara lain bisa menyebabkan kanker usus. Sementara soft drink itu ia hindari karena mengandung soda dan pewarna yang sangat tidak bagus untuk kesehatan tubuh.

"Saya pernah membaca artikel, bahwa paku yang berkarat bila direndam dalam soft drink maka karat yang ada dipaku tersebut bisa hilang. Bagaimana kalau soft drink itu dikonsumsi? Berbahaya banget kan?" ucapnya saat berbincang dengan Tribun Jogja (Tribunnews.com), Selasa (26/2/2013).

Demi menjaga kesehatan tubuh, alumnus Psikologi UII ini selalu memperhatikan apapun makanan yang akan disantapnya. Selain itu, ia selalu menerapkan olahraga dan pola tidur yang teratur. Disky memilih untuk fitness seminggu tiga kali.  Selain itu ia juga hobi berenang dan main golf, agar keseimbangan tubuh tetap terjaga.

"Supaya stamina selalu fit yang penting harus olahraga. Pola tidur harus teratur dan saya rutin minum madu," ucap wanita kelahiran 11 Maret 1990 ini.

Madu yang diminumnya adalah Madu Bangka yang memiliki manfaat untuk menjaga stamina tubuh. Disky mengatakan manfaat mengonsumsi madu itu antara lain cepat memulihkan, menyegarkan, dan menambah tenaga tubuh badan.

Selain itu bisa menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dan memperkuat kerja jantung. "Setiap hari aku minum dua kali dalam takaran sendok makan, dan rutin tiap pagi dan malam," tutupnya

http://www.tribunnews.com/2013/02/26/finalis-miss-celebrity-2011-jauhi-junk-food