Senin, 18 Maret 2013

Beranda » » Henry Super Junior-M Memukau Saat Main Biola di 'MasterChef Korea Celebrity' - Wow Keren

Henry Super Junior-M Memukau Saat Main Biola di 'MasterChef Korea Celebrity' - Wow Keren

Henry berhasil membuat peserta lainnya terpana dan kagum lewat permainan biolanya di salah satu episode 'MasterChef Korea Celebrity'.

WowKeren.com - Tak hanya berbakat menyanyi, menari dan memasak, ternyata juga mahir bermain biola. Di episode terbaru acara "MasterChef Korea Celebrity", Henry berkesempatan menunjukkan kemampuannya bermain alat musik gesek tersebut.

Saat itu, Henry dan peserta lainnya beristirahat sejenak dari kegiatan memasak mereka di dapur. Henry lalu mengambil biola dan mulai memainkannya di hadapan juri dan peserta lainnya. Ia memainkan musik dengan judul "The Farmers Song".

Alunan musik yang indah mulai mengalun dari gesekan biola Henry. Semakin lama, tempo musiknya terdengar semakin cepat. Hal ini membuat para peserta terpana dan kagum dengan kemampuan Henry.

Di akhir permainan, semua orang langsung bertepuk tangan mengagumi permainan Henry. "Bravo!" ujar salah seorang juri. Acara "MasterChef Korea Celebrity" ini ditayangkan di stasiun Olive TV dan turut diikuti oleh .

Simak videonya berikut ini:

(wk/rs)

Berita MasterChef Korea Celebrity lainnya :
• Henry Super Junior-M Dipukul di 'MasterChef Korea Celebrity'?
• Henry Super Junior-M Kaget Jiyul Dal Shabet Nangis di 'MasterChef Celebrity'
• Henry Super Junior-M Punya Teknik Rahasia di 'MasterChef Celebrity'

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00032728.html