Sabtu, 16 Maret 2013

Beranda » » Gegap Gempita Nonton Bareng X-Factor di Tanah Kelahiran Alex - Tribunnews

Gegap Gempita Nonton Bareng X-Factor di Tanah Kelahiran Alex - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ratusan warga antusias menyaksikan acara X-Factor Indonesia di tanah kelahiran finalis Alex Rudiart Hutajulu, di Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Sumatera Utara, Jumat (15/3/2013) malam.

Acara Nonton Bareng perdana X-Factor Indonesia ini berjalan dan sukses dengan dihadiri ratusan warag Parapat dan sekitarnya di Open Stage Pagoda parapat.

Menurut keterangan salah seorang Panitia, Renz Pakpahan, acara ini terselenggara berkat kerjasama muda mudi Parapat yang dimotori Alumni 2000 Parapat dan ketua Pelaksana Eko Nababan, serta Jackson Panggabean, Oner Hutajulu, Ingen Munthe dan Bornok Simanungkalit.

Dukungan penuh pun diberikan ratusan warga Parapat kepada putra daerah yang tengah berjuang di panggung X-Factor Indonesia. Riuh rendah sorak-sorai dukungan pun mengalir dari warga kelahiran kekasih Novita Dewi Marpaung, seorang Finalis X-Factor.

Teriak histeris dan luapan kegembiraan pecah saat Alex dinyatakan lolos menuju babak berikutnya.

Lebih lanjut, dia katakan, selain itu, salah satu tujuan acara ini diselenggarakan adalah untuk menggalakkan Pariwisata Parapat serta menghibur para turis dan tamu pengunjung di Parapat.

"Kami juga akan berusaha membuat acara jadi program ini setiap hari Jumat sebagai hiburan kepada masyarakat dan turis," ujarnya kepada Tribunnews.com, Jumat (15/3/2013) malam.

Dlm acara ini juga, panitia menggelar door prize dan hiburan akustik, Keyboard, Band lokal untuk menghibur penonton yang hadir.

Baca juga:

X Factor Indonesia

http://www.tribunnews.com/2013/03/16/gegap-gempita-nonton-bareng-x-factor-di-tanah-kelahiran-alex