Sabtu, 16 Maret 2013

Beranda » » Perang 10 Bintang X Factor Indonesia Bawakan Lagu Tahun 90-an - Hai Online

Perang 10 Bintang X Factor Indonesia Bawakan Lagu Tahun 90-an - Hai Online

Tersisa 10 kontestan X Factor Indonesia, Mikha Angelo Ilusia Girls, Nu Dimension, Isa Raja, Fathin Shidqia, Alex Rudiart, Agus Hafiluddin, Shena Malsiana, dan Novita Dewi akan membawakan lagu-lagu hits tahun 90-an.

Shena misalnya, kontestan bersuara jazz ini akan menerima tantangan menyanyikan lagu yang sangat hits di era 90-an, 'Inikah Cinta' yang dipolulerkan oleh grup ME.
"Ketika lagu ini hits, aku baru lahir," kata Shena kepada HAI usai rehearsel, Jumat (15/3) malam. Meski lagu tersebut bukan era-nya Shena, Ia akan tetap membuktikan bahwa lagu tersebut akan tetap dikenang sepanjang masa.

"Lagu ini selalu enak banget untuk didengerin, aku bakal menyiapkan kejutan di penampilanku kali ini," bocor Shena.

Selain Shena, lagu hits tahun 90-an juga akan dibawakan Ilusia Girls yang diam-diam jadi lawan menakutkan bagi semua kategori, karena malam ini mereka akan membawakan lagu dari penyanyi legendaris asal Kanada, Bryan Adams dengan lagu (Everything I Do) Do It For You.

Sementara itu, kita juga akan melihat penampilan Mikha Angelo yang akan membawa lagu Ordinary World-nya Duran-Duran. Dan yang bikin nggak sabar, adalah Isa Raja yang siap banget bawain lagi Tracy Chapman dengan lagu Give Me One Reason. Adapun Gede Bagus bakal bawain lagu I Don't Wanna Miss A Thing milik Aerosmith.

Jangan ketinggalan juga aksi Agus Hafiluddin yang akan membawa lagu Iris milik Goo Goo Dolls. Fatin Shidqia menyanyi Don't Speak dari No Doubt, sedang Nu Dimention bawain lagu sendu One Last Cry Brian McKnight.

Ada juga Alex Rudiart yang bakal membawakan lagu melayu 90-an Suci Dalam Debu milik Iklim, dan Novita Dewi, ia akan melantunkan lagu I Would Do Anything for Love-nya Meat Loaf. Waw, seru seru nih.

http://www.hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Music/News/Perang-10-Bintang-X-Factor-Indonesia-Bawakan-Lagu-Tahun-90-an