Minggu, 17 Maret 2013

Beranda » » Joe Taslim Akan Kembali Bertarung dengan Yayan Ruhiyan di Film ... - Detikcom

Joe Taslim Akan Kembali Bertarung dengan Yayan Ruhiyan di Film ... - Detikcom

Jakarta - Joe Taslim sepertinya akan memiliki kesempatan untuk membalas kekalahannya dari Yayan Ruhiyan dalam pertarungan di film 'The Raid'. Mereka kembali dilibatkan dalam sebuah produksi film garapan Gareth Evans dan Timo Tjahjanto.

Film terbaru yang dibintangi Yayan Ruhiyan dan Joe Taslim adalah 'The Night Comes for Us'. Film bergenre thriller itu bercerita tentang pembunuh bayaran.

"Looking forward to seeing the first draft of The Night Comes For Us script soon. A @Timobros directed film to star @Joe_Taslim, action by us," tulis Gareth lewat akun Twitter-nya.

Ini adalah kerjasama kedua antara Gareth dan Timo dalam pembuatan film. Sebelumnya mereka berkolaborasi dalam 'Safe Haven' di S-VHS (VHS 2).

Timo akan bertindak sebagai sutradara dan penulis, sementara Gareth membantu dalam penulisan skenario. Belum diketahui informasi lebih lanjut soal detail plot dan bintang lain yang terlibat. Saat ini Gareth dan Timo masih menulis skenarionya.

(ich/ich)

http://hot.detik.com/movie/read/2013/03/17/183026/2196220/229/joe-taslim-akan-kembali-bertarung-dengan-yayan-ruhiyan-di-film-terbaru?991104topnews