Minggu, 17 Maret 2013

Beranda » » Joe Taslim Masuk Daftar Calon Pemain Film Superhero Warner Bros? - Hai Online

Joe Taslim Masuk Daftar Calon Pemain Film Superhero Warner Bros? - Hai Online

Kabar gembira datang dari aktor yang namnya sedang melejit di ranah perfilman tanah air dan holyywood. Yuhu, siapa lagi kalau bukan Joe Taslim. Setelah gencar terpilih menjadi salah satu pemeran antagonis dalam film ‘Fast and Furious 6’, baru-baru ini juga beredar kabar bahwa Joe dipertimbangkan untuk bermain dalam film superhero garapan Warner Bros Pictures dan Fox. 
 
 Salah satu website film superhero Hollywood, comicbookmovie  mengungkapkan secara eksklusif nama-nama aktor muda dari berbagai belahan dunia (Afro-Amerika, Amerika Latin dan Asia). Sejumlah nama aktor yang disebut-sebut layak dipertimbangan Warner Bros dan Fox untuk memerankan salah satu tokoh superhero, Joe Taslim (Indonesia) salah satunya.

Namun sayang, kabar tersebut tidak diikuti dengan adanya keterangan resmi mengenai rencana spesifik film superhero tersebut. Adapun selain Joe Taslim, nama sejumlah aktor dari berbagai belahan dunia yang berpeluang dipertimbangkan Fox dan Warner Bros adalah Shalim Ortiz (Puerto Rico), Omar Sy (Perancis), Shad Gaspard (Afro-Amerika) dan Godfrey Gao (Taiwan) dan lain-lain.
 
 Mendengar berita bahagia ini, beberapa fans Joe mengaku senang idolanya bisa menjadi pertimbangan studio sekelas Warner Bros dan Fox. Mereka pun langsung mengabakarkan ini pada idolanya.

"Joe Taslim salah satu nama yang disebut sebagai potensial aktor untuk film superhero Fox dan WB. Joe Taslim for Shang-Chi?” kata akun @iskandarSalim, seorang fans yang turut mengabarkan berita ini lewat akun Twitter idolanya.

Menanggapi ini, Joe hanya mengamini kabar tersebut. “Aminn” kata Joe singkat melalui akun pribadinya. Wah nanti kalau sudah tenar, jangan lupakan film Indonesia ya, Joe!

http://www.hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Movie/News/Joe-Taslim-Masuk-Daftar-Calon-Pemain-Film-Superhero-Warner-Bros