Senin, 18 Maret 2013

Beranda » » Musisi K-Pop Ini Butuh 3 Hari Pelajari Lagu Iwan Fals - Tribunnews

Musisi K-Pop Ini Butuh 3 Hari Pelajari Lagu Iwan Fals - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â€" Fasih membawakan lagu “Kemesraan” milik Iwan Fals dalam gelaran Music Bank World Tour 2013 pada Sabtu (9/3) lalu, Eru yang waktu itu berduet dengan  Hyorin "Sistar" terhitung sukses membuat penonton koor dalam lagu tersebut.

Eniwei, saat solis asal Korea Selatan ini berkunjung ke kantor majalah HAI di Jalan Panjang, Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (14/3) siang ini, mengaku telah mempelajari lagu tersebut selama kurun waktu tiga hari.

Eru pun menuai hasilnya sehingga lagu berbahasa Indonesia itu sukses dilantunkannya. Oh iya, di kantor HAI, Eru sempat menyanyikan beberapa bait lagu itu lagi.

“Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu, kemesraan ini ingin kukenang selalu. Hatiku damai, jiwaku tenang eh… tentram di sampingmu,.. hatiku damai.. jiwaku tentram bersamamu,” dendang Eru kemudian mengatakan kalau lagu ini telah dihafalkannya dengan sungguh-sungguh.

“Haha.. saya masih ingat lagunya karena saya mendengarkan lagu ini setiap waktu dan setelah tiga hari saya baru bisa menyanyikannya,” bocor Eru.

Eru juga mengatakan, setelah tiga kali ke Jakarta, cowok kelahiran 5 juli 1983 ini pun mmerasa perlu banyak belajar Bahasa Indonesia. Eru telah menjadikan Indonesia sebagai rumah keduanya dan ia menginginkan dirinya belajar lebih banyak lagi.

“Ya, sekarang saya menyanyikan lagu ‘Sarangheyo’ berduet dengan Sule. Di sana, saya belajar bahasa lebih banyak, meski tidak punya guru bahasa, saya belajar dari teman-teman di Indoensia tentang bahasa Sunda, dan Jawa. Pokoknya, ke depan saya ingin belaja bahsa lebih bannyak,” ucap Eru bersemangat.

http://www.tribunnews.com/2013/03/14/musisi-k-pop-ini-butuh-3-hari-pelajari-lagu-iwan-fals