Minggu, 17 Maret 2013

Beranda » » Wah, 3 Artis Kristen ini Jadi Caleg 2014 - Jawaban.com (Siaran Pers) (Berlangganan)

Wah, 3 Artis Kristen ini Jadi Caleg 2014 - Jawaban.com (Siaran Pers) (Berlangganan)

Wah, 3 Artis Kristen ini Jadi Caleg 2014

Meski ada yang menolak untuk memajukan selebritis sebagai calon legislatif (caleg) di Pemilihan Umum 2014 mendatang, tetapi tidak sedikit partai di Indonesia yang menggunakan orang-orang beken untuk mendulang suara di daerah-daerah.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah salah satu partai yang terang-terangan melakukannya.  

Pada akhir Januari 2013 lalu, ketua PDIP Maruarar Sirait mengaku PDIP telah menjaring empat artis sebagai caleg 2014, yakni Sony Tulung, Nico Siahaan, Yessi Gusman, dan Edo Kondologit.

Kepada wartawan ketika itu, Maruarar menjelaskan dipilihnya keempat selebritis ini tak lain karena partai menilai semuanya memiliki rekam jejak yang baik dan punya perhatian pada nasib rakyat.

Sebagai informasi tambahan, 3 dari empat artis yang dimajukan PDIP sebagai caleg 2014 ini yakni Sony Tulung, Nico Siahaan, dan Edo Kondologit adalah penganut agama Kristen.

Walau banyak yang mengatakan politik praktis itu kotor, tetapi mari kita berharap para artis Kristen ini tidak terjebak di dalamnya. Mari kita doakan agar mereka nantinya ketika menjabat justru mampu menunjukkan kredibilitas dan pengaruh positif, baik pada kelembagaan maupun wilayah mereka ditempatkan sebagai wakil rakyat.

Baca juga :

Sore Ini, Prabowo Temui SBY di Kantor Presiden

Cry of the Broken

Paus Baru Pilih Nama Francis, Apa Alasannya ?

Abraham Alex Tanuseputra Diduga Palsukan Akte Pendirian Gereja

The Way You Love Me


Lintas.me
About CBN - Jenice

http://www.jawaban.com/index.php/entertain/detail/color/blue/id/249/news/130316065054/limit/0/Wah-3-Artis-Kristen-ini-Jadi-Caleg-2014.html