Senin, 08 April 2013

Beranda » » Afgan Ajarkan Keikhlasan lewat Lagu Barunya - Okezone

Afgan Ajarkan Keikhlasan lewat Lagu Barunya - Okezone

Edi Hidayat - Okezone
Senin, 8 April 2013 08:38 wib

Afgan (foto: Edi Hidayat/Okezone)

Afgan (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Afgan Syahreza ajarkan arti keikhlasan dalam single terbarunya, "Jodoh Pasti Bertemu".

Di single ketiganya ini, Afgan kembali menampilkan diri sebagai penyanyi ballad. Pasalnya, "Jodoh Pasti Bertemu" berbeda dengan dua single sebelumnya yang lebih up beat.

Sejak pertama mendengar lagu yang dijadikan soundtrack untuk film Madre, Afgan langsung jatuh cinta. Menurutnya, lirik lagu tersebut memiliki makna dalam, yakni mengajarkan arti keikhlasan.

"Di liriknya, lagunya menyatakan kalau kamu bukan jodohku, aku enggak mengharapkan dia. Ini sebetulnya ngajarin orang ikhlas sih," tutur Afgan di sela-sela penggarapan video klipnnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu 7 April 2013.

Tak hanya itu saja, konsep video klip "Jodoh Pasti Bertemu" juga dikonsep berbeda dari sebelumnya. Sebab kali ini, Afgan memasukkan dialog. Ide tersebut ternyata berasal dari pelantun "Panah Asmara" itu.

"Konsepnya ini tidak seperti video klip sebelumnya, ending-nya benar-benar keren banget. Ini ada dialognya, sebelum-sebelumnya kan enggak ada. Ide video klip ini, saya kasih referensi-referensi dan ide-ide dari saya," tutupnya.(gal)

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://music.okezone.com/read/2013/04/08/389/787804/afgan-ajarkan-keikhlasan-lewat-lagu-barunya