Senin, 08 April 2013

Beranda » » Elva Patty Wakili Indonesia di 'New Wave' - Inilah.com

Elva Patty Wakili Indonesia di 'New Wave' - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Elva patty, penyanyi berdarah campuran Ambon, Padang, dan Sunda itu akan mewakili Indonesia di ajang New Wave International Contest of Young Pop Singer pada 8 April 2013 esok.

Ajang yang akan digelar di Moscow, Rusia itusebelumnya mengharumkan nama Indonesia ketika Sandhy Sondoro berhasil meraih juara pada 2009.

"Ini festival internasional pertama buat aku. Di Indonesia juga belum pernah ikut. Jadi memang langsung internasional. Pengalaman pertama tapi juga memacu semangatku," ujar Elva, di Qi Dine Lounge n Bar Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pencapaian Elva untuk bisa mencapai posisi dibabak semi final ini tidaklah mudah. Sebelumya Elva berhsil menyisihkan ratusan peserta dari 50 negara.

"Secara ribadi tentunya aku sudah menyiapkan fisik dan mental. Itu diperlukan sebelum berangkat ke sana," kata Elva.

Sebelumya, dibawah mentor Bertha, guru vokal yang sudah banyak melahirkan bintang, Ajie Esa Poetra (mentor kepribadian) dan Sapta De Lucas (mentor fashion), Elva yakin hal itu sudah menjadi bekal yang lebih dari cukup.

"Aku bersyukur aja sudah diposisi ini, berusaha tampilkan yang terbaik, semoga hasilnya juga terbaik, karena ini juga untuk bangsa dan negara," tutupnya. [mor]

http://artis.inilah.com/read/detail/1975431/elva-patty-wakili-indonesia-di-new-wave