Sabtu, 13 April 2013

Beranda » » Selena Gomez Inginkan Pesta Perayaan Ulang Tahun Besar-besaran - Jaring News

Selena Gomez Inginkan Pesta Perayaan Ulang Tahun Besar-besaran - Jaring News

Selena Gomez (foto: fanpop.com)

Selena Gomez (foto: fanpop.com)

Selena saat ini sedang mempersiapkan album keempatnya.

AMERIKA SERIKAT, Jaringnews.com - Selena Gomez berencana menggelar pesta besar ulang tahunnya yang ke-21.

Aktris film Spring Breakers ini akan berulang tahun yang ke-21 pada tanggal 22 Juli mendatang. Ia ingin pesta bertema hip-hop di rumahnya di Los Angeles, AS.

Berbicara di acara On Air With Ryan Seacrest, Selena mengatakan, "Saya akan membuat pesta besar. Pesta habis-habisan di rumah saya. Saya ingin tema hip-hop."

Selena, yang berpisah dari Justin Bieber tahun lalu setelah dua tahun bersama, saat ini sedang mempersiapkan album keempatnya. Kata dia, album itu akan merefleksikan perubahan dalam hidupnya.

Seperti dilansir Contact Music, Selasa (9/4), ia mengatakan kepada E! News, "Ini menarik, karena saya mulai melakukan proses rekaman sejak enam atau tujuh bulan yang lalu, jadi saya saat itu berada di tahap berbeda di hidup saya. Kemudian saya bermain film dan melalui transisi yang benar-benar menyenangkan bagi saya."

"Setelah melalui berbagai hal menarik, hal keren di hidup saya, saya menjadi orang yang lebih baik. Dan itu yang ingin saya pancarkan," tuntas dia.

(Nky / Nky)

http://jaringnews.com/seleb/umum/38237/selena-gomez-inginkan-pesta-perayaan-ulang-tahun-besar-besaran