Selasa, 15 Oktober 2013

Beranda » » Tak Hanya Jakarta, Anang-Ashanty Juga Kurban di Jember

Tak Hanya Jakarta, Anang-Ashanty Juga Kurban di Jember

Untuk yang di Jakarta rencananya Anang dan Ashanty akan menyembelih kurban mereka di depan rumah di komplek Cinere, Jakarta Selatan.

WowKeren.com - Idul Adha dirayakan oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia dengan beramai-ramai melakukan kurban. Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty juga tak ketinggalan melakukannya di tahun ini. Mereka pun menyumbang kurban sapi dan kambing.

Namun Ashanty tidak menyebut berapa jumlah sapi dan kambing yang akan dikurbankannya nanti. Sama seperti tahun lalu, mereka juga akan berkurban di kampung halaman Anang yaitu Jember. Untuk yang di Jakarta rencananya Anang dan Ashanty akan menyembelih hewan kurban mereka di depan kediamannya di komplek Cinere, Jakarta Selatan.

"Tradisinya kita udah siapin hewan kurban, Insya Allah di depan rumah," ucap Anang saat ditemui wartawan, Senin (14/10) malam. "Di Jember juga sama kami kurban. Di Jakarta motong, di sana (Jember) motong," imbuh Ashanty.

Mereka melakukannya di depan rumah agar bisa menyaksikan sendiri pembagian hasil pemotongan tersebut kepada orang-orang yang tidak mampu. Anang mengaku memilih di rumah karena ingin membantu yang paling dekat dulu. "Semua yang bisa berkurban bisa mencukupi yang butuh, minimal di lingkungan kita lah," ucap juri "Indonesian Idol" ini. (wk/mr)

Berita Anang Hermansyah terbaru :
• Ashanty Ingin Anang Duet Bareng KD dan Syahrini di Konser Tunggal
• Anang Hermansyah Ikut Terserang Virus Vicky
• Anang-Ashanty Bakal Diperika Kejaksaan Negeri Jember?
• Ini Reaksi Anang-Ashanty Soal Acara Ngunduh Mantu Terindikasi Korupsi
• Kejari Jember Masih Selidiki Dugaan Ngunduh Mantu Anang Pakai Dana APBD
• Berita Anang Hermansyah lainnya ...

Koleksi foto Anang Hermansyah terkini (279 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041274.html