Kamis, 18 April 2013

Beranda » » Wow, Helmalia Putri Sering Ditawari Film 'Panas' - Liputan6.com

Wow, Helmalia Putri Sering Ditawari Film 'Panas' - Liputan6.com

Wow, Helmalia Putri Sering Ditawari Film 'Panas'

Helmalia Putri

Liputan6.com, Jakarta : Wajah imut Helmalia Putri saat ini memang jarang terlihat di layar kaca. Namun, bukan berarti pesinetron Sharmila itu telah berhenti dari jalur entertain yang telah membesarkan namanya. Menurut Puput, sapaan akrab Helmalia Putri, prinsipnya yang selektif memilih peran, menjadi sebab dirinya jarang muncul di televisi.

"Iya aku agak pemilih, nggak asal ngambil. Tahu saja sendiri, layar lebar kita saat ini kacau ya. Aku mau yang bukan mengandalkan keseksian, ke depannya aku berharap layar lebar bisa mengandalkan cerita dan perannya yang bagus," ujar Helmalia Putri kepada Liputan6.com, Rabu (17/4/2013), di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, cewek yang pernah menjadi pacar Indra Bruggman itu menuturkan jika dirinya sering ditawari untuk membintangi film panas. Namun, artis kelahiran 13 April 1983 itu tetap bertahan pada prinsipnya.

"Iya sering ditawari peran panas, aku mendingan ambil yang FTV atau sinetron, daripada main yang begitu ya. Sering ditawarin, adegan yang dibuat panas," tandasnya.(Ras/Mer)

http://showbiz.liputan6.com/read/564294/wow-helmalia-putri-sering-ditawari-film-panas