Sabtu, 13 April 2013

Beranda » » Zaskia Gotik Bingung Pilih Lagu - Tribunnews

Zaskia Gotik Bingung Pilih Lagu - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sukses dengan empat single sebelumnya termasuk single berjudul Satu Jam Saja, Zaskia Gotik alias Zaskia Goyang Itik (22) tengah mempersiapkan single terbaru.

Di single terbarunya itu, Zaskia mengaku ingin sebuah single yang menggabarkan karakter dirinya.

"Ingin warna musik di single nanti itu yang seperti di Satu Jam Saja. Lebih ke house dangdut. Itu karakter awal aku banget," kata pemilik nama asli Syurkianih itu saat ditemui di sela kegiatan MNCTV Festival Bandung di Lapangan Tegallega, Minggu (24/3/2013) sore.

Meski sudah jelas ingin lagu yang seperti apa, Zaskia mengaku masih bingung memilih lagu mana yang paling pas. Menurutnya cukup banyak orang yang menawarkan lagu-lagu karya mereka pada Zaskia.

"Kalau dari teman-teman sih ada empat orang yang nawarin. Dan satu orangnya itu gak cuma nawarin satu lagu. Bisa beberapa," ujar penyanyi kelahiran Bekasi, 27 April 1990 itu.

Tak hanya itu, Zaskia mengaku sering juga didatangi penggemarnya yang iseng memberikan kaset berisi contoh lagu yang dinilai cocok untuk dirinya.

Setelah nanti single kelimanya rampung, ia rencananya ingin mengeluarkan sebuah mini album. Sebenarnya, ucapnya, Zaskia lebih ingin punya sebuah album. Bukan sekadar mini album. Tapi untuk bisa mengeluarkan sebuah album, lanjutnya, setidaknya harus punya enam single lagi.

"Nah, nyari lagu itu kan gak gampang. Gak kayak nyari sayur. Meski penginnya buru-buru tetap harus dicari yang benar-benar pas. Sampai sekarang sih aku belum menemukan lagu yang tepat," tuturnya.

http://www.tribunnews.com/2013/03/25/zaskia-gotik-bingung-pilih-lagu