Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Katon Bagaskara Dijenguk Ira Wibowo di Rumah Sakit

Katon Bagaskara Dijenguk Ira Wibowo di Rumah Sakit

Katon Bagaskara Dijenguk Ira Wibowo di Rumah Sakit

Ira Wibowo dan Katon Bagaskara (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Katon Bagaskara kedatangan tamu spesial. Beristirahat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), kebayoran Lama, Jakarta Selatan (19/5/2013) [baca: Usai Nyanyi 'Yogyakarta', Katon Bagaskara Pingsan], Katon pun dijenguk oleh mantan istrinya, Ira Wibowo.

Dengan mobil Ford merah bernomer polisi B 20 IW, Ira datang dengan bersama Mario Arya Bagaskara yang merupakan anak bungsunya. Dikabarkan, Ira wibowo cukup lama berada di lantai 3 kamar 341 RSPP dimana katon dirawat. Hal tersebut disampaikan oleh pihak manajemen Katon, Yuris Dewandaru.

"Ira tadi dateng sama anaknya Mario. Tadi mobilnya Ford merah itu Tadi dateng dari jam empatan sampai jam tujuh malan kurang. Tadi itu emang Ira pulang lewat IGD," ujar Yuris saat ditemui di Lobby RSPP.

Selain Ira, ternyata Nugie yang merpakan adik dari Katon Bagaskara juga sudah terlebih dahulu menjenguk. Hal itu terjadi sesaat setelah Katon di bawa kerumah sakit. "Kalo Nugie udah semalem. Terus dari Kla kaya Lilo juga udah pas semalem juga," pungkasnya.(Feb)

http://showbiz.liputan6.com/read/590603/katon-bagaskara-dijenguk-ira-wibowo-di-rumah-sakit