Jumat, 12 Juli 2013

Beranda » » Andrew Garfield Bayangkan Spiderman Jadi Gay

Andrew Garfield Bayangkan Spiderman Jadi Gay

TEMPO.CO, California - Menjadi superhero yang melegenda dari komik, Spider- Man, merupakan impian Andrew Garfield. Aktor ini begitu mencintai tokoh Spider-Man sejak kecil. Walhasil, kekasih Emam Stone ini mampu menjelaskan panjang lebar mengenai berbagai versi dari si manusia laba-laba itu.

Baru-baru ini, Garfield sempat berbincang-bincang dengan produser Matt Tolmach tentang tokoh Mary Jane atau MJ, kekasih Spider-Man. "Aku sempat bercanda, tapi bukan gurauan tentang MJ sendiri," ujarnya kepada EW, 10 Juli 2013.

Ternyata Garfield membayangkan jika MJ yang menjadi kekasih Spider-Man itu adalah laki-laki. "Kenapa kita tidak bisa menemukan Peter mengeksplorasi seksualitasnya? Ini akan jadi hal yang baru! Jadi, kenapa dia tidak bisa menjadi gay? Kenapa dia tidak bisa naksir laki-laki," katanya.

Bahkan, Garfield memiliki pilihan sendiri mengenai tokoh pria yang akan menjadi pemeran MJ. "Aku terobsesi dengan Michael B. Jordan sejak dia main di The Wire. Dia sangat karismatik dan berbakat. Itu bahkan akan lebih baik jika kita punya hubungan antar-ras," katanya.

The Amazing Spider-Man 2 baru akan dirilis Mei 2014. Akan tetapi, cuplikan film ini akan keluar di ajang Comic Con 18021 Juli mendatang di San Diego. Nantinya ada tokoh jahat baru Electro, yang diperankan oleh Jamie Foxx.

DEWI RETNO

Berita Lain:
Honor Ramadan Rossa Bisa untuk THR
Rossa Rilis Album Platinum
Halle Berry Nikahi Olivier Martinez Akhir Pekan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/12/219495804/Andrew-Garfield-Bayangkan-Spiderman-Jadi-Gay