Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » Anggita Sari: Saya Ibarat Pemanis di Kasus Freddy

Anggita Sari: Saya Ibarat Pemanis di Kasus Freddy

TEMPO.CO, Jakarta - Nama Anggita Sari beberapa waktu terakhir seringkali dikaitkan dengan Freddy Budiman, terpidana mati kasus narkotika. Anggi, begitu sapaan akrabnya rupanya gerah dengan pemberitaan tentang dirinya dan Freddy.

»Sebelumnya saya klarifikasi dulu, saya sama Freddy Budiman belum ada status apa-apa yah," kata gadis cantik yang berprofesi sebagai model majalah pria dewasa itu kepada Tempo saat ditemui di apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta pada Kamis, 25 Juli 2013.

Selama ini pemberitaan menyatakan bahwa dirinya merupakan istri siri dari Freddy. Sekali lagi, perempuan asal Cianjur itu menegaskan bahwa menikah resmi maupun siri tidak pernah dilakukannya bersama Freddy. »Untuk nikah siri sih memang sudah mau dicanangkan, tapi untuk saat ini sih kayaknya enggak deh. Soalnya kan perkaranya makin parah," imbuh Anggi.

Anggita muncul di hadapan publik kala menemani Freddy menghadapi pembacaan putusan hakim pada 15 Juli 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Kala itu, publik masih belum mengetahui sosok cantik ini yang ternyata berprofesi sebagai model majalah pria dewasa. Ketika perkara Freddy mencuat, status Anggita pun dipertanyakan publik. Meski demikian, perempuan yang juga rekan kerja model Vitalia Shesha ini merasa jengah dengan pemberitaan. »Saya tuh ibaratnya pemanis dalam kasus mas Freddy ini,"  ujarnya.

Freddy Budiman adalah gembong narkoba internasional yang telah menjalani hukuman belasan tahun. Freddy yang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur itu dapat mengelola bisnis narkotika di dalam penjara. Berbekal alat telekomunikasi, Freddy berhasil mengimpor 1.4 juta butir ekstasi dalam kontainer dari Shenzen China melalui pelabuhan Tanjung Priok.

NURUL MAHMUDAH

Berita Terpopuler:

FPI Hina Presiden SBY? Ini Kata Kapolri

Joko Anwar Berkicau tentang FPI

Jenderal Penangkap Nazaruddin Juga Calon Kapolri

Kompolnas: Tak Ada Calon Kapolri yang Bersih

Chelsea Terancam Batal Tampil di GBK

Source : http://id.berita.yahoo.com/anggita-sari-saya-ibarat-pemanis-di-kasus-freddy-114827911.html