Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » Anggita Sari Tuding Vanny Berbohong Soal Freddy

Anggita Sari Tuding Vanny Berbohong Soal Freddy

TEMPO.CO, Jakarta - Anggita Sari gusar dengan pernyataan Vanny Rossyane tentang kekasihnya Freddy Budiman. Vanny, seorang perempuan yang rupanya pernah berkarib dengan Anggita Sari membeberkan kegiatan nakalnya bersama Freddy di dalam tahanan. Vanny mengakui bahwa dirinya melakukan hubungan seksual dan pesta sabu di dalam LP Cipinang bersama Freddy.

"Vanny beberin kalau Freddy suka pakai sabu dan bisa berhubungan seksual di Lapas Cipinang. Katanya Freddy juga dikasih ruangan khusus untuk berhubungan seksual dan nyabu bareng Vanny. Itu semua bohong," kata Anggita gusar saat ditemui di apartemennya di kawasan Sudirman, Jakarta pada 25 Juli 2013.

Gadis berusia 21 tahun itu lantas mengungkap bahwa dulu ia sempat berkonflik dengan Vanny. Entah karena dendam atau iri, Vanny lantas membeberkan fakta tentang Freddy yang menurutnya tak benar. Akibat pernyataan Vanny tersebut, kepala LP Cipinang dicopot dari jabatannya.

"Semenjak saya menjalin hubungan dekat dengan Freddy Budiman, dia merasa entah cemburu atau iri," kata model majalah dewasa ini. Menurut Anggita, Vanny dan Freddy tidak memiliki hubungan khusus. Tapi kata Anggita, Vanny sempat berkunjung dua kali saja ke Lapas Cipinang menemui Freddy.

NURUL MAHMUDAH

Berita Lain:
Anggita Sari: Saya Ibarat Pemanis di Kasus Freddy
Asmara Anggita Sari & Terpidana Freddy Budiman
Kritik Fahira Idris kepada Presiden SBY 
Ini Menu Wajib Anggita Sari Saat Kunjungi Freddy
Film Despicable Me 2 Dilarang di Cina  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/26/219499923/Anggita-Sari-Tuding-Vanny-Berbohong-Soal-Freddy