Selasa, 16 Juli 2013

Beranda » » Bukunya Diparodikan, Pippa Middleton Meradang

Bukunya Diparodikan, Pippa Middleton Meradang

TEMPO.CO, London - Sebuah pertempuran hukum menyangkut publikasi yang mencatut nama Pippa Middleton dimulai. Ipar calon pewaris takhta Inggris ini tersinggung atas buku baru, berisi tentang tip kehamilan dan parenting, yang merupakan parodi bukunya mengenai perencanaan pesta, Celebrate.

Buku yang memparodikan adik dari Duchess of Cambridge ini ditulis oleh Mat Morrisroe dan Suzanne Azzopardi. Keduanya menulis buku itu berdasar apa yang mereka ditulis melalui akun Twitter @Pippatips, yang mengejek tip pesta wanita 29 tahun itu.

Setelah mengumpulkan hampir 50 ribu pengikut di Twitter, kedua orang ini memutuskan untuk mengubah proyek mereka menjadi buku When One is Expecting: A Posh Person's Guide to Pregnancy and Parenting.

Panduan ini mencakup saran, seperti "Anda mungkin akan menjalani banyak tes pada saat ini. Jangan khawatir, Anda tidak akan perlu merevisi." Tip lainnya adalah "menjadi pintarlah sedikit saat melahirkan, sehingga mengurangi rasa sakit dengan mengambil setiap obat yang ditawarkan" dan "jika hamil, bos Anda harus membiarkan Anda cuti. Hal ini agar Anda dapat libur dan mengawasi pengasuh ketika mereka memulai peran baru."

Meskipun buku ini diterbitkan pada bulan Juni, baru kali ini pengacara Middleton, Harbottle & Lewis, melayangkan surat kepada penerbit buku Icon Books untuk menghapus akun Twitter @Pippatips.

Sejauh ini, Icon Book menolak berkomentar. Harbottle & Lewis mengatakan tidak mengomentari masalah-masalah yang menyangkut kliennya tanpa seizin sang klien.

INDEPENDENT | TRIP B

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/15/219496576/Bukunya-Diparodikan-Pippa-Middleton-Meradang