Rabu, 10 Juli 2013

Beranda » » Demi Adriana, Eva Celia Potong Rambut Panjangnya

Demi Adriana, Eva Celia Potong Rambut Panjangnya

Demi Adriana, Eva Celia Potong Rambut Panjangnya

Eva Celia pemeran Adriana saat merapikan make up disela syuting film Adriana di kawasan Monemen Nasional, Jakarta, (8/7). TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta--Demi perannya sebagai Adriana di film berjudul sama, Eva Celia rela memangkas rambut indahnya menjadi sangat pendek. Menurut tim produksi, baik produser dan sutradara sangat setuju dengan penampilan Eva yang baru. Sangat cocok dengan karakternya.

"Kalau saya tahu Eva dari kecil. Dia beberapa kali rambut pendek tapi nggak sependek ini," kata Sophia Latjuba, ibu dari Eva Celia sekaligus produser Adriana berkomentar, saat ditemui di Monas, Jakarta, Senin 8 Juli 2013. Dengan rambut pendek, menurut Sophia sangat menunjang peran Eva di film tersebut.

Namun Eva sendiri sempat tidak percaya diri sampai mulas. Ia takut hasilnya memuaskan. Setelah diberi semangat tim produksi dan juga lawan mainnya, Eva mulai berani tampil dengan rambut barunya.

"Namanya juga perubahan, tapi saya cukup senang dengan hasilnya. Makasih sudah didorong untuk potong rambut," kata Eva Celia yang terlihat lebih dewasa dengan model rambut barunya.

Adipati Dolken, lawan main Eva pun memuji penampilan baru Eva. Menurutnya dengan rambut pendek membuatnya terlihat lebih cantik. "Bagus kok, sebelumnya ketemu juga rambutnya pendek, tapi nggak sependek ini. Segini jadi lebih cantik," tambahnya membuat Eva tersenyum malu.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat
Ramadan| Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Bencana Aceh


Berita Lain:

Cerita Samurai Kenshin Muncul dengan Dua Sekuel
Karya Cipta Indonesia Berdamai dengan Inul
Coba Bunuh Diri, Paris Jackson Pindah Sekolah
Syahrini Tak Ingin Buru-buru Berhijab

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/10/219494948/Demi-Adriana-Eva-Celia-Potong-Rambut-Panjangnya