Senin, 08 Juli 2013

Beranda » » Despicable Me 2 Kalahkan The Lone Ranger

Despicable Me 2 Kalahkan The Lone Ranger

TEMPO.CO, Jakarta- Pemutaran Despicable Me 2, Jum'at 5 Juli 2013 hingga Minggu 7 Juli 2013, sukses mengalahkan film The Lone Ranger. Film animasi tersebut meraup pendapatan sebesar  US$142  juta  atau sekitar Rp 1,4 triliun di Amerika Serikat dan Kanada.  Angka ini dua kali lipat pendapatan film mahal produksi Disney, The Lone Ranger.

Ny Dily News melaporkan, film Despicable me 2 dan dan film The Lone Ranger, telah ditayangkan bersamaan, Selasa, 2 Juli 2013. The Lone Ranger hanya mendapatkan US$48,9 juta. Pendapatan terbesar ketiga ditempati oleh film The Heat yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan Melissa McCarthy. Film Monster University  menempati posisi empat dalam kategori pendapatan terbesar, dan World War Z berada di posisi ke lima.

Sukses dengan Despicable Me pada 2010, Universal Pictures menghabiskan 76 juta dolar untuk memproduksi film sekuelnya, Despicable Me 2. Film yang disutradari Pierre Coffin ini merupakan produksi Illumination Picture bekerja sama dengan Universal Studio.

Dibandingkan film sebelumnya, Despicable Me 2 menunjukkan beberapa adegan dan aksi yang lebih menonjol dari para pemainnya.  Universal Pictures juga mempersiapkan sekuel lain berjudul Minions yang rencananya akan dirilis tahun 2014.

NYDAILYNEWS.COM | ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik Terhangat
Karya Penemu Muda | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Bencana Aceh

Berita Lain:
Eggi Sudjana Lolos Calon Gubernur Jawa Timur
Tiru Jokowi, Calon Gubernur PDIP Blusukan ke Pasar
Inilah 21 Negara Tempat Snowden Meminta Suaka
Rekaman Kokpit: Pilot Asiana Minta Batal Mendarat

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/08/111494381/Despicable-Me-2-Kalahkan-The-Lone-Ranger