Jumat, 05 Juli 2013

Beranda » » Ditinggal Pacar, Helen Flanagan Unggah Foto Seksi ke Instagram

Ditinggal Pacar, Helen Flanagan Unggah Foto Seksi ke Instagram

Ditinggal Pacar, Helen Flanagan Unggah Foto Seksi ke Instagram

Helen Flanagan

Liputan6.com, Los Angeles : Entah karena putus asa atau ingin mengungkapkan perasaannya, Helen Flanagan mengupload foto-foto dengan mengenakan baju renangnya yang lebih mirip bikini ke Instagram setelah putus dari kekasihnya, Scott Sinclair, seperti diberitakan oleh Dailymail, Kamis (4/7/2013).

Kabarnya, hubungan Helen dengan pesepakbola asal Inggris yang bermain untuk tim Manchester City itu, tengah kandas lantaran sang kekasih selingkuh dengan wanita lain ketika melakukan perjalanan ke Cannes.

Ini adalah curahan hati Helen Joyce Gabriel Flanagan melalui akun twitternya. "Terima kasih telah menjagaku, ini adalah perpisahan paling menyenangkan," tulisnya.

Di dalam fotonya, wanita 22 tahun itu memakai baju berwarna salem. Sedangkan, posenya tengah duduk sambil melihat kamera yang sengaja diarahkan dari atas sehingga tonjolan kedua payudaranya tergambar jelas. Bahkan, ada satu foto yang diambil dari bagian belahan dada sampai ke bawah. Sedangkan foto yang lain tampak dirinya sedang tersenyum.(Ppt/Rul)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/630636/ditinggal-pacar-helen-flanagan-unggah-foto-seksi-ke-instagram