Jumat, 19 Juli 2013

Beranda » » Emma Roberts Nangis Sesenggukan di Pelukan Pacar Usai Ditahan

Emma Roberts Nangis Sesenggukan di Pelukan Pacar Usai Ditahan

Foto-foto Emma setelah bebas dari tahanan beredar dan menunjukkan dirinya saat menangis dipelukan sang kekasih, Evan Peters.

WowKeren.com - Meski bertengkar hebat hingga berujung ke jeruji besi, namun hubungan asmara Emma Roberts dan Evan Peters tetap tak tergoyahkan. Baru-baru ini beredar foto-foto Emma saat baru keluar dari tahanan. Dalam foto itu, Emma terlihat menangis sesenggukan di pelukan Evan.

Ironisnya, saat itu keponakan Julia Roberts itu keluar dari penjara karena dituduh menganiaya sang kekasih. Seperti yang telah diketahui, polisi menahan Emma karena Evan terlihat berdarah-darah usai pertengkaran mereka di sebuah hotel. Namun, Emma lalu dibebaskan karena Evan menolak untuk mengajukan tuntutan.

"Emma memang orang yang dramatis," ujar salah seorang sumber. "Mereka tidak akan putus. Hubungan mereka baik-baik saja dan mereka sedang dimabuk cinta."

Menurut kabar yang beredar, aktris "Scream 4" itu juga menerima pukulan sehingga Evan tak mau menuntutnya. Di foto-fotonya, Evan terlihat berusaha menenangkan Emma yang terlihat syok dan tak bisa berhenti menangis. (wk/rs)

Berita Emma Roberts lainnya :
• Emma Roberts Ditahan Polisi Karena Pukul Pacar Sampai Berdarah
• Emma Roberts Putuskan Masuk Kuliah
• Emma Roberts Makin Mesra Dengan Chord Overstreet

Koleksi foto Emma Roberts terkini (20 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037670.html