Senin, 15 Juli 2013

Beranda » » Intip Foto Aksi Tom Cruise di Film Baru 'All You Need is Kill'

Intip Foto Aksi Tom Cruise di Film Baru 'All You Need is Kill'

Berperan sebagai tentara masa depan, Tom tampak tengah mengintai musuhnya di foto adegan 'All You Need is Kill'.

WowKeren.com - Majalah Entertainment Weekly baru saja merilis foto-foto adegan film teranyar Tom Cruise, "All You Need is Kill". Foto itu menunjukkan adegan laga Tom di film bergenre science-fiction tersebut.

Aktor "Oblivion" itu tampak memakai kostum robotnya di foto itu. Tom yang berperan sebagai Letnan Kolonel Bill Caige ini terlihat tengah mengintai musuhnya bersama seorang wanita. Di film ini aktor berusia 51 tahun ini memerankan karakter seorang tentara militer masa depan yang harus berperang melawan alien.

"All You Need Is Kill" menceritakan tentang kisah perjuangan seorang prajurit masa depan, Letnan Kolonel Bill Cage. Dalam sebuah pertempuran melawan alien, Bill kalah dan meninggal dunia. Namun anehnya, ia bangun dan kembali ke hari yang sama saat ia mati di medan pertempuran tersebut. Berkali-kali ia mati saat melawan alien itu dan harus mengulangi pertempurannya.

Film ini dibuat berdasarkan novel Jepang berjudul sama karya Hiroshi Sakurazaka. Bintang-bintang yang ikut memerankan film tersebut antara lain Emily Blunt, Bill Paxton, Charlotte Riley, Jonas Armstrong dan Tony Way. "All You Need Is Kill" diarahkan sutradara Doug Liman dan akan menghiasi bioskop pada Maret 2014. (wk/rs)

Berita All You Need Is Kill lainnya :
• Kerennya Tom Cruise Naik Motor di Jalanan London Syuting 'All You Need Is Kill'
• Intip Adegan Menegangkan Tom Cruise di 'All You Need Is Kill'
• Gagahnya Tom Cruise Pakai Baju Militer Saat Syuting 'All You Need Is Kill'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037527.html