Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » Jalan Bareng Lee Jong Suk, Dong Woon Beast 'Tidak Laku'

Jalan Bareng Lee Jong Suk, Dong Woon Beast 'Tidak Laku'

Dong Woon yang telah bersiap-siap memberi banyak tanda tangan ke fans kaget melihat antrian milik Jong Suk yang jauh lebih banyak.

WowKeren.com - Belakangan ini popularitas Lee Jong Suk semakin meroket sejak membintangi "I Hear Your Voice". Namun rupanya popularitas Jong Suk sudah tinggi sebelumnya dan itu dibuktikan oleh Dong Woon Beast. Kejadian memalukan pun terpaksa Dong Woon alami saat ia jalan bareng Jong Suk.

Dong Woon bercerita bahwa ia dan Jong Suk sekolah di tempat yang sama sehingga sering pergi ke kafe bareng. Ia pun berdandan sekeren mungkin ketika pergi ke kafe dengan bintang serial "School 2013" tersebut. Mengira akan dikerumuni fans, ternyata tak ada satupun yang mendekati Dong Woon karena lebih memilih Jong Suk.

"Kejadiannya sebelum Jong Suk hyung main di serial yang sekarang, jadi aku berpikir punya kesempatan (menonjol) saat itu," tutur Dong Woon. "Ketika cewek-cewek berdatangan masuk kafe aku mulai mendengar sorakan. Kupikir 'Oke, ini akan berjalan sesuai rencana' dan bahkan aku sudah melemaskan tanganku untuk bersiap-siap melayani tanda tangan."

"Mulailah satu dua orang datang dan aku memberikan tanda tangannya, tapi kemudian aku melihat Jong Suk. Ternyata antriannya sudah panjang sekali," lanjut Dong Woon di acara "Happy Together". "Saat itu aku berpikir 'Hei, aku kan juga selebriti! Aku ini member Beast!'."

Dong Woon sendiri menanggapi santai kejadian memalukan tersebut. "Mungkin seharusnya saat itu aku harus menyanyi atau menari untuk menarik perhatian," ucapnya yang mengundang tawa lainnya. (wk/mr)

Berita Beast terbaru :
• Beast Sukses Gelar Konser Dihadiri 25 Ribu Penggemar
• Ada Tengkorak Berulat di Teaser Video Musik Beast 'Shadow'
• Hadiah Spesial Beast untuk Fans Terungkap di MV 'I'm Sorry'
• Berita Beast lainnya ...

Koleksi foto Beast terkini (99 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037978.html