Rabu, 24 Juli 2013

Beranda » » Judika Membuat Lagu Khusus untuk Pernikahannya

Judika Membuat Lagu Khusus untuk Pernikahannya

TEMPO.CO, Jakarta - Judika menciptakan lagu khusus untuk pernikahannya Agustus 2013 nanti. Lagu yang berjudul Sampai Akhir itu, rencananya akan dia nyanyikan bersama Duma Riris, calon istrinya, saat resepsi pernikahan berlangsung.

"Aku sengaja ciptakan lagu dan akan dinyanyikan pas wedding. Kita punya konsep buat prosesi dari pintu masuk sampai pelaminan," kata Judika saat ditemui di Eva Bun Wedding Galery, Harmoni, Jakarta, Selasa, 23 Juli 2013.

Tidak hanya menciptakan lagu, Judika juga membuat video klip untuk lagu tersebut, berbarengan dengan foro prewedding-nya. "Kemarin, selain prewedding di Bromo, kita juga syuting buat lagunya Judika," kata Duma menjelaskan. Pasangan ini ingin segala sesuatunya berjalan dengan lancar saat hari pernikahan mereka nanti, pada 31 Agustus 2013.

Pasangan ini rencananya akan menggelar dua kali resepsi pernikahan. Pemberkatan dan resepsi pertama diadakan di Balige, Medan, pada 31 Agustus 2013, dan resepsi kedua diadakan di Jakarta, pada 7 September 2013.

Untuk masing-masing resepsi, mereka menyebarkan dua ribu undangan. "Jadi yang datang empat ribu orang, itu di luar keluarga," ujar Duma. Pernikahan ini bisa disebut pernikahan yang mewah, karena selain jumlah undangan yang sangat banyak, Judika dan Duma juga menggunakan busana pengantin dari berbagai desainer ternama, seperti Anne Avantie, Eva Bun, Brutus, dan beberapa nama lainnya.

NANDA HADIYANTI

Terpopuler

Briptu Rani: `Saya Terus Menuntut Keadilan

Dikira Anggita Sari, Angie Nathanael Keberatan

Beckham Komentari Bayi William-Kate

Olga Diperiksa Polisi Setelah Lebaran

Sacha Baron Cohen Mundur dari Film Freddie Mercury

Baca juga:

Alika Islamadina Suka Fashion Korea

Amanda Bynes Membakar Baju-bajunya

Kribo, Botak, Pirang, Sania: Saya Anti Mainstream

Source : http://id.berita.yahoo.com/judika-membuat-lagu-khusus-untuk-pernikahannya-055638540.html