Jumat, 19 Juli 2013

Beranda » » Justin Bieber Pesta dengan Model Cantik Sampai Subuh

Justin Bieber Pesta dengan Model Cantik Sampai Subuh

Justin Bieber Pesta dengan Model Cantik Sampai Subuh

Liputan6.com, Los Angeles : Seorang penggemar Justin Bieber mendapati sang idola sedang berpesta di sebuah klub bernama 1Oak, New York. Tak menyia-nyiakan kesempatan ini, ia pun mengambil foto pemuda berusia 19 tahun tersebut. Namun, saat itu Justin tidak sendiri. Dia ditemani seorang model cantik, Louise Dove sampai pukul tiga dini hari.

"Justin Bieber di klub 1Oak, berpesta dan berdansa dengannya. Mungkin ini akan jadi momen terbaikku selama hidup," tulis Louise dalam akun pribadinya pada pukul 3.12 waktu setempat seperti dikutip dari Hollywoodlife.com, Jumat (19/7/2013).

Meski Bieber dikabarkan tak mau seorang pun mengambil gambar dirinya, ada saja yang diam-diam memotretnya. Bahkan sepulang dari klub itu Justin juga membawa dua orang model kembali ke hotelnya. Apakah Louise Dove satu diantaranya?

Padahal baru beberapa waktu lalu, Justin Bieber mendapat kesempatan kedua dari wanita yang masih sangat mencintainya, Selena Gomez. Saat itu pelantun Love You Like A Love Song tersebut mencoba mempercayai Bieber dengan mengajukan satu syarat yaitu menjauhi teman-temannya yang memberikan pengaruh negatif, mengingat Justin Bieber selalu menjadi pemberitaan buruk di media massa. Jadi apa Justin layak mendapatkan kesempatan itu?(Ppt/Mer)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/643772/justin-bieber-pesta-dengan-model-cantik-sampai-subuh