Selasa, 16 Juli 2013

Beranda » » Luna Maya Enggan Foto Bersama Bintang Arsenal Terlalu Dipermasalahkan

Luna Maya Enggan Foto Bersama Bintang Arsenal Terlalu Dipermasalahkan

Luna mengaku hanya sekedar melaksanakan tugas mendampingi para pemain seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Wojciech Szczesny.

WowKeren.com - Sehari sebelum laga Arsenal vs Indonesia Dream Team, Luna Maya sempat bertemu dan foto bersama para bintang yakni Alex Oxlade-Chamberlain dan Wojciech Szczesny. Meski kebersamaan itu membuat para fans cemburu, Luna menegaskan kalau ia hanya melaksanakan tugas.

"Nggak ada niat untuk memanas-manasi siapapun di foto itu. Karena saya hanya menjalani tugas saat club Arsenal datang ke Indonesia," kata Luna di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7). "Tugas saya disuruh mendampingi mereka. Saya suka Barca dan Chelsea."

Mantan pacar Ariel ini mengaku tak melakukan hal yang tak pantas pada dua bintang Arsenal itu. Karena itu, dia tak merasa perlu meminta maaf pada pihak-pihak yang cemburu.

"Memang gue ngapain pas difoto sama dia. Udah gitu sama bintang Arsenalnya gue nggak kenal," kata Luna. "Sekali lagi gue cuma menjalani tugas. Jadi kalau disuruh harus minta maaf, ke siapa? Lagian gue nggak maksud. Mending doakan gue aja biar segera dapat jodoh." (wk/ri)

Berita Luna Maya lainnya :
• Luna Maya Berharap Olga Syahputra Tegar Hadapi Kasus Hukumnya
• Ketagihan Bikin Film, Luna Maya Ingin Garap Film Horor
• Luna Maya Curhat Serunya Liburan di Tibet

Koleksi foto Luna Maya terkini (36 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037543.html