Selasa, 16 Juli 2013

Beranda » » Mesranya Ciuman Permen Karet Jinwoon 2AM dan Go Jun Hee

Mesranya Ciuman Permen Karet Jinwoon 2AM dan Go Jun Hee

Saat menjalani pemotretan pernikahan di acara 'We Got Married', Jinwoon tak malu wajahnya berdekatan dengan Go Jun Hee saat berfoto adegan itu.

WowKeren.com - Jinwoon 2AM dan pasangan virtualnya di "We Got Married", Go Jun Hee, semakin mesra di tiap episodenya. Pada episode terbaru acara tersebut, keduanya harus menjalani pemotretan pernikahan. Di salah satu temanya, mereka dituntut untuk melakoni scene ciuman permen karet.

Baik Jinwoon maupun Jun Hee harus meniup permen karet sambil mendekatkan wajahnya. Go Jun Hee pun sempat merasa malu dan menyuruh Jinwoon untuk meniup balon permen karet yang besar sehingga wajah mereka tak terlalu berdekatan.

"Kita harus meniup balon yang besar kalau tidak wajah kita akan terlalu dekat," ujar Go Jun Hee. Namun Jinwoon malah menggoda Jun Hee dan mengaku tak keberatan wajah mereka berdekatan.

"Memangnya kenapa kalau wajah kita berdekatan?" ujar Jinwoon. "Ayo kita buat berdekatan saja." Keduanya pun terlihat malu-malu saat benar-benar mempraktekkan ciuman permen karet mereka di acara yang tayang di stasiun MBC itu. (wk/rs)

Berita We Got Married lainnya :
• Taemin SHINee dan Na Eun Semakin Dekat Gara-Gara Pemotretan 'WGM'
• Romantisnya Pemotretan Taemin SHINee dan Na Eun di 'We Got Married'
• Taemin dan Na Eun Saling Pancing Cemburu di 'We Got Married'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037544.html