Senin, 15 Juli 2013

Beranda » » Penghormatan Matthew Morrison untuk Cory Monteith  

Penghormatan Matthew Morrison untuk Cory Monteith  

TEMPO.CO, Manhattan - Penyanyi dan aktor Metthew Morrison memberi penghormatan terakhir untuk Cory Monteith di atas panggung di New York, Ahad 14 Juli 2013, waktu setempat. Bintang Glee yang berperan sebagai Will Schuester ini mengaku aneh tampil begitu cepat setelah kematian sahabatnya, Monteith.

"Kalian datang untuk melihat pertunjukan, sedangkan saya datang untuk memberikan pertunjukkan. Jadi itu yang akan kita lakukan. Kami melakukanya untuk menghormati Cory," kata Morrison kepada penonton di 54 Below, klub di Manhattan.

Dia terlihat begitu sedih dan menyampaikan rasa belasungkawa yang dalam kepada keluarga Monteith dan Lea Michele, kekasihnya. Lalu Morrison memberi hormat dua jari sebelum membawakan lagu What I did for Love dengan gaya akapela. 

Seorang sumber mengatakan kalau Monteith telah berkomitmen untuk melakukan rehabilitasi karena ketergantungan dengan obat-obatan terlarang. "Dia sangat berkomitmen untuk berubah, dan dia mengatakan ini kesempatan terakhirnya."

Sang aktor pernah melakukan rehabilitasi ketika berusia 19 tahun. Lea Michele sendiri saat ini sedang dalam berduka yang mendalam dan meminta waktu privasi dari media.

Monteith ditemukan tewas seorang diri di kamar hotel Vancouver''s Fairmont Pacific Rim, Kanada. Monteith check in pada 6 Juli 2013 dan akan keluar pada Sabtu, 13 Juli 2013. Pada Sabtu pagi, pihak hotel sempat melihat Monteith kembali sendirian ke hotel setelah malamnya keluar bersama teman-temannya. Ketika staf hotel yang bertugas hendak memastikan waktu check out, aktor tampan itu sudah ditemukan tidak bernyawa lagi.

Pemeriksaan penyebab kematian Monteith akan berlangsung pada Senin, 15 Juli 2013, seperti dilansir situs Sky. Namun, belum dapat dipastikan kapan hasilnya akan diumumkan kepada publik.

FEMALEFIRST | ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

Ini Twitter Cory Monteith, Sehari Sebelum Tewas

Jupe Berkerudung? `Saya Gak Sok Religius`

Ulang Tahun Hari Ini, Jupe Syukuran di Bandung

Source : http://id.berita.yahoo.com/penghormatan-matthew-morrison-untuk-cory-monteith-030833712.html