Kamis, 11 Juli 2013

Beranda » » Shahrukh Khan Akui Anak Ketiga Lahir Lewat Ibu Pengganti

Shahrukh Khan Akui Anak Ketiga Lahir Lewat Ibu Pengganti

SRK juga menegaskan AbRam sudah lahir prematur sebelum gosip ia melakukan tes jenis kelamin jabang bayinya beredar.

WowKeren.com - Shahrukh Khan baru-baru ini menjadi headline karena kelahiran putra ketiganya. Sempat dicurigai melakukan tes jenis kelamin kandungan yang dilarang di India, kini akhirnya ia buka suara. Shahrukh juga mengakui bahwa anaknya itu lahir melalui ibu pengganti.

SRK mengaku selama ini bungkam atas ramainya gosip yang beredar karena mempertimbangkan kesehatan anak ketiganya itu. Kini bayi laki-laki bernama AbRam itu telah dibawa pulang ke rumah setelah dirawat karena lahir prematur. "Gauri dan seluruh keluarga disibukkan dengan masalah kesehatan bayi kami sehingga kami memilih diam," tulis SRK.

Aktor "Chennai Express" ini juga membantah melakukan tes jenis kelamin bayinya saat masih ada dalam kandungan. Praktek ini memang dilarang di India karena sering digunakan untuk mengaborsi janin berkelamin perempuan. SRK menegaskan bahwa AbRam lahir sebelum tuduhan itu beredar.

"Saya tegaskan tidak ada tes jenis kelamin terhadap anak kami. Bayi kami telah lahir sebelum spekulasi itu dan gosip lainnya beredar yang dimunculkan oleh beberapa organisasi di media-media," lanjutnya. "Kami minta maaf terhadap semua pihak di rumah sakit yang harus menghadapi pemeriksaan."

"Anak kami ini lahir dari ibu pengganti. Keseluruhan proses sangat dirahasiakan," imbuh SRK yang menyesalkan adanya isu ini. "Sungguh saya sedih harus melakukan klarifikasi tentang banyak hal pada bayiku yang baru lahir. Semula saya berharap menyampaikan kebahagiaan ini dengan lebih sederhana." (wk/mr)

Berita Shahrukh Khan lainnya :
• Shahrukh Khan Jalani Operasi Bahu
• Shahrukh Khan Berharap Putrinya Bisa Jadi Aktris
• Banyak Menari, Shahrukh Khan Ijin Lipsync ke Penonton

Koleksi foto Shahrukh Khan terkini (4 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037349.html