Kamis, 11 Juli 2013

Beranda » » Soal Asmara Eva Celia, Sophia Latjuba No Comment

Soal Asmara Eva Celia, Sophia Latjuba No Comment

TEMPO.CO, Jakarta - Terlibat satu produksi film, Adipati Dolken dan Eva Celia terlihat sangat akrab. Keduanya tak canggung lagi ketika harus beradu akting.

Kedekatan keduanya terlihat natural dan seperti sepasang kekasih. Namun Sophia Latjuba, sebagai produser film Adriana yang dibintangi Adipati dan Eva, sekaligus sebagai ibu dari Eva, tak mau memberikan komentar. "No comment. Tanyakan sendiri," kata Sophia saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta, Senin, 8 Juli 2013.

Sophia mengatakan ia mengetahui keakraban anaknya dengan Adipati. Tidak hanya dengan Adipati, Sophia selalu tahu kedekatan Eva dengan teman lainnya. Sebagai ibu, Sophia hanya bisa mendukung pilihan Eva. Ia tidak membatasi dengan siapa Eva harus bergaul atau menjalin hubungan dekat.

"20 tahun, kan, sudah enggak bisa dilarang, saya juga enggak membatasi. Batasan itu datang dari dia sendiri," kata mantan istri Indra Lesmana ini.

Bagi Sophia, yang penting Eva bisa terbuka dan bercerita dengan siapa dirinya sedang berhubungan dekat atau menjalin asmara. Namun hal itu juga tak bisa dipaksakan. Sophia mengatakan, jika memang mood-nya sedang bagus, Eva akan mencurahkan isi hatinya sebagai seorang anak kepada ibunya.

"Asal terbuka aja, terbuka juga enggak bisa dipaksa," kata Sophia di sela-sela syuting film Adriana.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat:

Karya Penemu Muda| Bursa Capres 2014| Ribut Kabut Asap| Tarif Progresif KRL| Bencana Aceh

Terpopuler:

5 Manfaat Berciuman bagi Kesehatan

Korupsi Simulator, KPK Periksa Lagi Jenderal Nanan

Demi Kebersihan, Kini Ada Urinoir dengan Wastafel

Ini Alasan Kuba Terima Permintaan Suaka Snowden

Source : http://id.berita.yahoo.com/soal-asmara-eva-celia-sophia-latjuba-no-101847307.html