Selasa, 16 Juli 2013

Beranda » » Sony Xperia Kamera 20MP Tantang Galaxy Zoom pada Akhir Tahun?

Sony Xperia Kamera 20MP Tantang Galaxy Zoom pada Akhir Tahun?

CEO Sony untuk Korea mengatakan ada rencana merilis smartphone pada akhir 2013 sehingga diduga kuat adalah Xperia i1 ini.

WowKeren.com - Beberapa waktu lalu Sony diisukan menyiapkan seri Xperia yang dibekali kamera gahar. Didesain untuk menantang Galaxy S4 Zoom dan Lumia 1020, seri tersebut memiliki kamera kualitas 20MP. Lalu kapan waktu peluncurannya?

CEO Sony untuk Korea, Kenji Sakai, baru saja mengatakan perusahaannya merencanakan merilis smartphone pada akhir 2013. Meski tidak mengatakan detil lainnya namun dugaan kuat Sony Xperia i1 yang akan dirilis. Dengan begitu isu sebelumnya yang mengatakan Xperia i1 akan dirilis pada ajang IFA Berlin pada September mendatang juga kembali ramai.

Sedangkan member forum Esato mengklaim telah memegang Xperia i1 tersebut. Dari situ ia mengetahui smartphone itu dibekali kamera 20 MP f/2.0 dengan 5 mm focal length. Tidak lupa kehadiran flash Xenon dan aplikasi kamera milik Sony Cybershot yang bernama BIONZ.

Kabarnya perangkat gahar dengan kode Honami ini juga akan dibekali spesifikasi melebihi Xperia Z. Kinerjanya akan ditunjang dengan prosesor Qualcomm quad-core Snapdragon 800 kecepatan 2.3GHz. Rumor sebelumnya juga mengatakan kemampuan kameranya akan ditunjang lensa Carl Zeiss. (wk/mr)

Berita Sony Mobile lainnya :
• Beredar Bocoran Sony Xperia dengan Kamera 20MP
• Sony Xperia Z Ultra Resmi Rilis dengan Layar Jumbo Anti Air
• Inilah Foto Bocoran Sony Xperia Ultra dengan Layar 6 Inci

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037570.html