Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » Sylvester Stallone Jadi Rocky dalam Film 'Creed'  

Sylvester Stallone Jadi Rocky dalam Film 'Creed'  

TEMPO.CO, Philadelphia - Sylvester Stallone akan memainkan kembali peran ikoniknya, Rocky Balboa, dalam film tentang cucu petinju saingan yang juga temannya. Menurut Fox 29 Philadelphia, dalam film itu Rocky akan menjadi mentor untuk cucu Apollo Creed dalam film "Creed."

"Michael B. Jordan akan memainkan petinju muda yang dibimbingnya," kata laporan itu. Dia sekarang tengah bermain dalam "Stasiun Fruitvale."

Stallone, 67 tahun, telah bermain dalam enam film Rocky. Film terakhir, 'Rocky Balboa', diputar di bioskop pada tahun 2006.

Carl Weathers bermain sebagai Apollo Creed sampai karakter itu tewas di atas ring dalam "Rocky IV".

Stallone lahir dengan nama Sylvester Gardenzio Stallone pada 6 Juli 1946. Sepanjang karier filmnya, dia lebih dikenal sebagai aktor laga. Yang paling terkenal adalah perannya sebagai Rocky Balboa, seorang petinju, dan serdadu bernama John Rambo.

Begitu fenomenalnya film Rocky di seluruh dunia membuat film ini dimasukkan dalam National Film Registry dan peralatan yang digunakan dalam film itu disimpan dalam Smithsonian Museum. Patung karakter Rocky juga dipajang di dekat Philadelphia Museum of Art.

UPI.COM | TRIP B

Source : http://id.berita.yahoo.com/sylvester-stallone-jadi-rocky-dalam-film-creed-132214154.html