Senin, 08 Juli 2013

Beranda » » Victoria Adams Merasa Bersalah Setiap Tinggalkan Anak Untuk Bekerja

Victoria Adams Merasa Bersalah Setiap Tinggalkan Anak Untuk Bekerja

Pengakuan itu diungkapkannya kepada majalah Vogue China di edisi Agustus.

WowKeren.com - Baru-baru ini Victoria Adams mengunggah foto terbarunya di Twitter (5/7), berupa fotonya saat menjadi cover majalah Vogue China edisi Agustus. Pemotretannya sendiri dilakukan saat Victoria dan David Beckham menyambangi China beberapa waktu lalu. "Thank u @Angelica_Cheung x vb," tweet Victoria kepada editor majalah Vogue China, Angelica Cheung.

Kepada Vogue, Victoria sempat curhat mengenai kesibukannya yang padat sebagai seorang desainer sekaligus ibu bagi keempat anaknya (Brooklyn (14), Romeo (10), Cruz (8), Harper (23 bulan)). Personil Spice Girls ini mengaku kadang merasa bersalah setiap kali keluar rumah untuk bekerja.

"Ini seperti sulapan besar. Di saat kamu adalah wanita karir sekaligus seorang ibu, maka ketika melihat keluargamu, jutaan wanita di seluruh dunia akan melakukan hal yang sama setiap harinya," kata Victoria. "Semua ini tidak mudah dan ya, kamu pasti merasa bersalah setiap kali keluar rumah untuk pergi bekerja."

Sementara itu, Beckham kini masih sibuk menghadiri kegiatan promo Adidas. "Dia (Victoria) bukan desainer seperti aku, tapi dia punya sesuatu yang tidak kupunya, yaitu selera unik atas apa yang dipakai atau dilakukannya. Foto-fotonya beredar di seluruh dunia untuk menjual produknya," puji Beckham. (wk/dn)

Berita Victoria Adams lainnya :
• Inikah Tampang Asli Victoria Beckham Tanpa Hair Extension?
• Victoria Beckham Lepas Implan Payudara Kembali ke Ukuran A
• Dukung Suami, Victoria Ajak Anak Terbang ke Paris

Koleksi foto Victoria Adams terkini (21 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037222.html