Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » 28 Pebulutangkis Indonesia Dikirim ke Kejuaraan Dunia di China

28 Pebulutangkis Indonesia Dikirim ke Kejuaraan Dunia di China

Manajer Tim Indonesia, Rexy Mainaky, mengatakan Indonesia berharap menang lewat nomor ganda campuran dan ganda putra.

WowKeren.com - Sebanyak 28 atlet bulutangkis dikirim oleh Pengurus Besar (PB) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ke Guangzhou, China. Mereka akan berada di sana mulai tanggal 5 hingga 11 Agustus untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis.

Manajer Tim Indonesia, Rexy Mainaky mengatakan, para pemain sudah siap tampil dikejuaraan itu. PBSI menargetkan minimal satu gelar juara. Nomor ganda campuran dan ganda putra menjadi nomor andalan.

"Kesiapan tim sudah 100 persen, semua pemain sudah dalam keadaan siap," kata Rexy di situs resmi PB PBSI, Kamis, 1 Agustus. "Soal target, kami berharap dapat meraih minimal satu gelar dari dua nomor yang diandalkan, yaitu ganda putra dan ganda campuran. Namun, semoga nomor tunggal putra dapat membuat kejutan."

Selain mengirimkan atlet, PBSI juga menyertakan tim pendukung, yaitu dokter, ahli gizi, ahli pijat dan fisioterpis. Pertandingan perdana kejuaraan dunia akan dilangsungkan pada 5 Agustus. Para pemain masih memiliki kesempatan untuk berlatih dan menyesuaikan diri selama tiga hari di Guangzhou. (wk/dn)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038227.html