Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Chico Jericho Perankan Pelatih Bola Maluku

Chico Jericho Perankan Pelatih Bola Maluku

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain sinetron Chico Jericho bersemangat mendapatkan peran baru menjadi pelatih bola. Film berjudul Cahaya dari Timur itu merupakan kisah nyata seorang pelatih bola dari Ambon. "Ini kisah nyata, dia tadinya seorang tukang ojek yang akhirnya jadi pelatih bola dan sama sekali tidak punya lisensi bola," kata kekasih artis Laudya Cintya Bella.

Bagi Chico peran tersebut merupakan pengalaman pertamanya dari sosok yang ada di kehidupan nyata. Film yang masuk kategori film motivasi ini mengangkat kehidupan pelatih sepak bola asal Maluku, Sani Tawainella. Film ini memfokuskan kisah suksesnya saat membawa pesepakbola muda Maluku menjuarai kompetisi bola di tengah suasana konflik yang sedang terjadi di Maluku.

"Saya sudah pergi ke Ambon untuk observasi, sempet tinggal di sana, browsing tentang konflik yang terjadi saat itu, dan sampai bagaimana si pelatih sukses membawa tim U-15 menjuarai Medco Cup," kata  pria kelahiran Jakarta 3 Juli 1984.

Film ini akan diproduseri oleh musisi Glenn Fredly dan disutradarai oleh Angga Sasongko. Untuk waktu syutingnya sendiri diperkirakan mulai dilakukan pada bulan Agustus setelah Idul Fitri.

AISHA

Berita Lain:

J.K Rowling Dapat Sumbangan Dana Sosial

Belanja Lebaran Hari Ini? Hati-hati Hujan

Tania, Film Pertama Wulan Guritno Pasca Melahirkan

Berpuasa, Berat Badan Wulan Guritno Bertambah

Wulan Guritno Jadi Kelinci Percobaan Salon

Source : http://id.berita.yahoo.com/chico-jericho-perankan-pelatih-bola-maluku-015436112.html