Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Demi Jokowi, Roy Marten Keliling Indonesia

Demi Jokowi, Roy Marten Keliling Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor lawas Roy Marten sedang semangat mendukung Jokowi untuk menjadi Presiden RI menjelang pilpres tahun depan. Roy rela keliling Indonesia untuk mengumpulkan tanda tangan dari rakyat Indonesia sebanyak 10 juta tanda tangan dalam waktu tiga bulan.

"Saya enggak kenal Jokowi, belum pernah bertemu. Ini gerakan murni suara rakyat," kata Roy di Planet Hollywood, Kamis 1 Agustus 2013.

Roy menyebut aksinya sebagai perintis gerakan relawan Jokowi for Presiden. Menurutnya, mantan wali kota Solo itu memiliki peluang menjadi orang nomor satu di Indonesia. "Siapa yang enggak mau jadi presiden? Percaya saya, dia pasti mau," kata ayah Gading Marten ini yakin.

Menurutnya, nama-nama yang masuk dalam bursa capres telah ada di media, bahkan melalui beberapa survey, nama Jokowi di urutan teratas.Menurut Roy, semua nama itu adalah stok lama. "Kita mau anak muda, semangat muda, pemikir baru dan semua itu ada di Jokowi," tegas Roy.

Roy menegaskan yang dia lakukan murni dari dirinya sendiri, tidak ada dorongan dari partai manapun. Dia mengatakan gerakan tersebut muncul secara spontan ketika sedang berdiskusi dan bertukar pikiran dengan beberapa pihak. "Kami ingin Indonesia yang baru dan sudah melihat apa yang Jokowi lakukan, dasar apa yang Jokowi pakai,apa yang sudah dilakukannya dalam waktu sebentar menjadi Gubernur," ujar bintang film era 70-an ini.

AISHA

Berita Lain:

BI Tasikmalaya Layani Tukar Uang Rp 50 Miliar

Hore, BBM untuk Android dan iOS Mulai Tersedia 

Ini 11 Kawasan Macet di Jabar dan Jateng

Roy Marten: Jokowi Pegang Indonesia, Ahok Jakarta 

Pemudik Tol Cileunyi Bakal Mengular 15 Km Lebih

Source : http://id.berita.yahoo.com/demi-jokowi-roy-marten-keliling-indonesia-011945664.html